October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Roberto Firmino Beri Respons Soal Persaingan Tempat Dengan Darwin Nunez

2 min read


Kontrak Roberto Firmino di Liverpool akan berakhir pada musim panas 2023 dengan tempatnya banyak dipertanyakan sejak kedatangan Darwin Nunez dari Benfica.

Penyerang Liverpool Roberto Firmino memberikan tanggapannya mengenai persaingan dengan rekan barunya Darwin Nunez untuk mendapatkan tempat di lini depan, mengatakan bahwa dia hanya memikirkan yang terbaik bagi tim, seperti berita yang dikutip via Metro.

Pemain depan timnas Brasil itu adalah salah satu pemain paling senior di Anfield dengan dia sudah berada di klub selama tujuh tahun dan telah memainkan 333 pertandingan di semua kompetisi bagi klub dan menyumbang 101 gol. Dia juga membantu klub memenangkan Premier League, Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga.

Hanya saja ada pertanyaan besar atas masa depannya di Liverpool lantaran kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang, sementara Jurgen Klopp telah mengontrak Darwin Nunez dari Benfica untuk memberikan persaingan di lini serang klub di musim ini.

Sejauh ini target transfer Juventus itu masih bisa mempertahankan kepercayaan manajernya dan telah tampil sebagai starter di semua kecuali satu pertandingan kompetitif The Reds di musim ini di berbagai ajang jelang pertandingan pertama mereka di Liga Champions melawan Napoli.

Kini ditanya tentang persaingannya untuk mendapatkan tempat di lini depan Liverpool di musim ini, Roberto Firmino mengatakan, “Dia adalah teman yang baik dan saya pikir dia akan banyak membantu kami. Jelas, akan selalu ada persaingan di setiap posisi, tetapi kami adalah tim dan yang terpenting adalah yang terbaik untuk Liverpool, mendapatkan tiga poin dan yang terbaik untuk tim. Itu tergantung pada keputusan pelatih, saya akan selalu memberikan segalanya sehingga saya bisa mendapatkan kesempatan terbaik untuk bermain.”

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaConte Minta Spurs Belajar dari Madrid, Jadikan Liga Champions Sebagai Rumah
SelanjutnyaHugo Lloris Yakin Tottenham Hotspur Pantas Bermain di Liga Champions Musim Ini



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.