September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Rio Ferdinand Desak Man Utd Rekrut Dua Pemain Dengan Total Harga 5 Trilyun Ini

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Legenda Manchester United Rio Ferdinand sangat berharap bahwa mantan timnya bisa merekrut dua pemain yang dianggapnya akan menjadi pemain yang sangat mereka butuhkan baik dari segi kualitas maupun karakter.

Kedua pemain tersebut adalah gelandang West Ham United yang dihargai Rp 3 Trilyun Declan Rice serta bintang remaja Borussia Dortmund senilai Rp 1,9 Trilyun Jude Bellingham, yang berarti harga transfer keduanya bisa menelan biaya hampir Rp 5 Trilyun!

Manajer anyar Manchester United Erik ten Hag diberi tugas berat untuk membangkitkan Manchester United yang menjalani musim bencana di musim lalu di bawah asuhan Ralf Rangnick, dengan taktisi Belanda akhirnya diharapkan untuk membuat perubahan besar di skuadnya di musim panas ini.

Umumnya bos berusia 52 tahun itu dikaitkan dengan nama-nama seperti Frenkie de Jong, Christian Eriksen, Lisandro Martinez, dan Antony, sementara dia juga sudah berhasil mengontrak Tyrell Malacia dari Feyenoord.

Tapi legenda klub Rio Ferdinand punya nama tersendiri soal siapa yang harus direkrut Manchester United untuk membantu mereka menemukan kembali kejayaan klub di masa mendatang, dan kedua nama yang disarankannya adalah dua target klub di masa lalu, Declan Rice dan Jude Bellingham.

Berbicara di channel Youtubenya, FIVE, dia berkata, “Declan Rice membawa elemen yang menurut saya kurang di tim Manchester United, dan saya pikir itu, untuk seseorang yang masih sangat muda, adalah kepemimpinan dan karakter.”

“Hal serupa dapat dikatakan tentang Jude Bellingham, karakternya, fakta bahwa dia pergi ke negara lain pada usia yang begitu muda, 17 tahun atau 18 tahun dan dia benar-benar mampu menerangi dunia. Mereka memiliki kualitas lain tentu saja, tapi yang sangat menonjol dari keduanya adalah karakter.”

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaTarget Scott McTominay Selama Pramusim Manchester United
SelanjutnyaErik ten Hag Tuntut Dewan Manchester United Kebut Transfer Dua Bintang Ajax Ini



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.