December 4, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

RESMI! Ten Hag Putuskan Maguire Tetap Kapten Man Utd, Ronaldo Tidak Dijual!

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Manajer Erik ten Hag akhirnya telah memutuskan bahwa Harry Maguire tetap akan menjadi kapten Manchester United musim depan sembari menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo tidak untuk dijual.

Setelah musim yang buruk di musim 2021/2022 dengan ada banyak kesalahan yang dilakukan, ada banyak saran bahwa sudah saatnya bek termahal dunia senilai Rp 1,6 Trilyun dicopot dari jabatannya sebagai ban kapten untuk mengurangi tekanan dan mengambil beban darinya.

Beberapa nama seperti pemain paling senior David de Gea, pemain outfield terbaik Bruno Fernandes, hingga Cristiano Ronaldo semua diperdebatkan untuk menjadi kapten baru bagi Manchester United musim depan.

Tapi sekarang manajer Erik ten Hag telah memutuskan bahwa dia tidak akan melakukan perubahan dan menetapkan Harry Maguire tetap akan menjadi kapten bagi The Red Devils musim depan, seperti berita yang kami lansir via Daily Mail.

Selain mengkonfirmasi soal ban kapten, taktisi Belanda juga angkat bicara tentang masa depan Cristiano Ronaldo yang belakangan ini disebut-sebut ingin pergi dari Old Trafford dan bahkan membuatnya mangkir latihan di tengah pembicaraan transfer ke Chelsea.

Tapi sekarang Erik ten Hag menegaskan bahwa penyerang berusia 37 tahun itu tidak untuk dijual, mengatakan, “Cristiano Ronaldo TIDAK untuk dijual, dia ada dalam rencana kami, dia tidak bersama kami karena masalah pribadi. Kami punya rencana dengan Cristiano Ronaldo untuk musim ini. Saya tidak sabar untuk bekerja dengannya.”

“Saya berbicara dengan Cristiano Ronaldo sebelum masalah ini muncul. Saya berbicara dengan baik dengannya. Dia belum mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pergi. Saya telah membaca berita tentangnya. Kami ingin sukses bersama di Manchester United.”

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaHasil Arema FC vs PSIS Semarang Semifinal Piala Presiden 2022: Sikat Mahesa Jenar Lagi, Singo Edan ke Final!



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.