August 10, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

RESMI! Mauricio Pochettino Dipecat Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Akhirnya apa yang sudah diprediksikan itu benar-benar terjadi saat klub Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, kini telah secara resmi mengumumkan pemecatan Mauricio Pochettino dari jabatannya sebagai pelatih.

Klub ibukota Prancis itu menuliskan di situs resmi mereka, “Paris Saint-Germain mengonfirmasi bahwa Mauricio Pochettino telah mengakhiri perannya di Klub. Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Mauricio Pochettino dan stafnya atas pekerjaan mereka dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan mereka.”

Memang berita pemecatan taktisi Argentina sudah bukan berita yang mengejutkan bagi publik terutama karena desas-desus pemecatannya sudah mulai berhembus sejak kegagalan PSG di Liga Champions dan tersingkir di babak 16 besar.

Rumor pemecatan itu semakin kencang usai Paris Saint-Germain resmi memperpanjang kontrak Kylian Mbappe yang mengawali perbuahan besar di tubuh klub, termasuk memberikan hak kepada sang penyerang berusia 23 tahun itu untuk memiliki suara dalam keputusan transfer pemain dan penunjukan pelatih.

Sekarang setelah Leonardo dipecat dari pekerjaannya sebagai direktur olahraga klub dan digantikan Luis Campos, kini pemain berkebangsaan Prancis itu sekali lagi membuktikan pengaruhnya dan kali ini dengan pemecatan manajer Mauricio Pochettino.

Taktisis Argentina berusia 50 tahun itu baru dipekerjakan juara Ligue 1 pada Januari 2021 lalu untuk menggantikan Thomas Tuchel. Setelah kehilangan gelar liga di musim pertamanya, dia kemudian membantu klub memenangkan Liga Prancis di musim keduanya meski dengan kegagalan di Liga Champions.

Dengan pemecatan Mauricio Pochettino ini, Christophe Galtier sekarang di ambang untuk diresmikan sebagai penggantinya, menyatukan kembali mantan bos LOSC Lille dengan Luis Campos, yang telah menggantikan Leonardo seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaMantan Kapten Dukung Bayern Munchen Datangkan Cristiano Ronaldo
SelanjutnyaRonaldo Pergi Tak Masalah, Man Utd Bakal Datangkan Lewandowski Atau Neymar!



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.