spot_img

[ad_1]

Banner Gamespool

INFOTOPBOLA.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez menegaskan bahwa timnya bukan favorit di laga El Clasico yang akan diadakan Senin dini hari nanti (21/3/22). Xavi juga mengkonfirmasi bahwa Gerard Pique yang sempat cedera akan bermain.

slot online terpercaya

Barca datang ke laga lawan Real Madrid dengan kepercayaan diri tinggi setelah tak terkalahkan di LaLiga tahun ini dan meraih 6 kemenangan dari 7 laga LaLiga terakhir.

Ditahan Galatasaray, Xavi Hernandez Puji Penampilan Inaki Pena (Barca Blaugranes)
Barca Blaugranes

– Advertisement –

Namun Xavi tetap menegaskan bahwa Madrid tetap favorit untuk meraih kemenangan di El Clasico.

“Ini adalah hari yang spektakuler untuk memainkan pertandingan yang hebat dan untuk menunjukkan bahwa kami mewujudkan ide permainan yang kami pahami dengan sangat baik,” ucap Xavi seperti dilansir INFOTOPBOLA.com dari Marca.

– Advertisement –

“Kami telah berkembang sebagai tim sejak November, tetapi ini tidak berarti apa-apa. Itu tidak menunjukkan apa pun bagaimana Anda tiba, kami harus menunjukkan kepribadian dan mencoba dan memaksakan permainan kami.

“Madrid sangat bagus, mereka berada dalam momen yang hebat. Mereka dalam performa bagus, mereka adalah favorit. Kami pergi dengan antusias dan ingin melakukannya dengan baik. Kami harus bermain lebih baik dari mereka dan menguasai bola lebih banyak dari mereka.”

Xavi Hernandez: Gerard Pique Bisa Bermain

Pique Jadi Korban Pertama Keputusan Tegas Xavi Hernandez

– Advertisement –

Gerard Pique sempat diganti oleh Clement Lenglet karena cedera pada laga lawan Galatasaray Jumat (18/3/22). Namun, Xavi mengkonfirmasi bahwa bek senior itu bisa bermain.

“Dia memiliki beberapa ketidaknyamanan kecil yang memperlambatnya seiring berjalannya waktu, itu menyakitkan (selama pertandingan),” jelas Xavi.

Dia melanjutkan, “Tapi dia akan tersedia untuk bermain pada hari Minggu (waktu setempat) dan untuk bersaing.”



[ad_2]

Prediksi Bola