July 2, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Real Madrid Bidik Striker Veteran Inter Jadi Pelapis Karim Benzema

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Real Madrid secara mengejutkan tertarik pada striker veteran milik Inter Milan, Edin Dzeko, dan berniat memboyong pemain bidikan Valencia dan Juventus tersebut musim panas ini.

Menurut media Italia, Sport Mediaset, seperti dilansir The Hard Tackle via Inter Live, striker gaek tersebut berpeluang tinggalkann Giuseppe Meazza di bursa musim panas ini, dan telah menarik perhatian tiga klub tersebut.

Dzeko baru datang ke Inter pada musim panas lalu, didatangkan dari klub rival AS Roma sebagai pengganti Romelu Lukaku, yang kembali ke klub lamanya, Chelsea. Walau usianya sudah 36 tahun, penyerang asal Bosnia itu berhasil membuktikan kebolehannya bersama skuad Simone Inzaghi dengan koleksi 17 gol dan 10 assist yang dibukukannya dalam 49 pertandingan yang dimainkannya di semua kompetisi.

Meski demikian, Inter berusaha mendatangkan kembali Lukaku di musim panas ini, dan datangkan Paulo Dybala dari Juventus, hingga posisi Dzeko pun terancam. Raksasa Italia itupun membuka kemungkinan berpisah dengan Dzeko, yang membuat sejumlah klub langsung pasang radar, termasuk Real Madrid.

Saat ini, Carlo Ancelotti hanya memiliki Karim Benzema sebagai nomor sembilan pilihan utama mereka, namun Benzema tak memiliki pelapis yang berkualitas di belakangnya. Baik Luka Jovic maupun Mariano Diaz sudah tak diminati di klub raksasa Spanyol tersebut dan akan tinggalkan Bernabeu musim panas ini.

Walaupun Los Blancos bisa memanggil jebolan akademi mereka, Borja Mayoral dan Juanmi Latasa, tapi menambahkan satu striker berpengalaman untuk melapisi Benzema tentunya akan menjadi langkah cerdas bagi El Real. Karena itulah, Ancelotti pun membidik Dzeko sebagai targetnya.

Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Dzeko tak bisa dianggap remeh karena dia masih bisa menjadi pencetak gol yang bisa diandalkan klubnya musim lalu. Dengan kontraknya yang selesai pada musim panas ini, mantan bintang Manchester City itu kemungkinan tak akan membutuhkan banyak biaya transfer, dan membuatnya menjadi opsi yang lebih murah bagi Real Madrid.

Meski demikian, Madrid harus hadapi kompetisi yang ketat untuk dapatkan Dzeko, karena ada Juventus yang juga tertarik pada penyerang veteran itu, yang ingin menjadikannya sebagai pelapis Dusan Vlahovic.

Selain itu rival Los Blancos di La Liga, Valencia, juga ikut memburu Dzeko. Manajer baru mereka, Gennaro Gattuso, mengaku ingin bekerja sama dengan bintang Bosnia tersebut.

Tentunya sangat menarik untuk menunggu keputusan Real Madrid, apakah mereka akan mengejar Dzeko di musim panas ini, atau mengandalkan Mayoral dan Latasa sebagai pelapis Benzema.

Berita SebelumnyaSadio Mane Sudah Tiba di Munich Untuk Tes Medis Jelang Transfer ke Bayern



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.