August 10, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Real Madrid Bantah Ingin Memboyong Salah yang Nasibnya Mulai Tak Jelas di Liverpool

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Real Madrid tak tertarik amankan jasa penyerang Liverpool, Mohamed Salah, di bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan media Spanyol, Defensa Central, seperti yang dilansir The Hard Tackle, Salah tak menjadi subyek ketertarikan Madrid meskipun mereka berpeluang memboyongnya di bursa transfer tengah tahun ini. Penyerang internasional Mesir itu tampaknya akan tetap bermain untuk Liverpool pada musim 2022/23 di tengah ketidakpastian masa depannya di klub Merseyside tersebut.

Mohamed Salah telah alami perubahan dalam karirnya sejak ia bergabung dengan Liverpool dari AS Roma pada bulan Juli 2017. Pemain 30 tahun itu telah menjelma dari seorang penyerang sayap menjadi salah satu penyerang paling produktif di sepak bola Eropa. Apalagi selama lima tahun terakhir, ia telah mainkan peranan penting saat The Reds mengangkat sejumlah trofi, termasuk trofi juara Liga Premier musim 2019/20.

Pemain yang belakangan ini dikaitkan dengan rencana transfer Real Madrid itu, bukukan catatan brilian bersama Liverpool. Ia mencetak 156 gol dan 63 assist dalam 254 pertandingan yang dimainkannya untuk The Reds.

Namun situasi kontrak Salah telah membuat Liverpool berada dalam masalah, karena dia akan memasuki satu tahun terakhir dalam kontraknya pada pekan ini, tepatnya per 1 Juli 2022. Situasi inilah yang kemudian dikabarkan telah menarik perhatian Los Blancos.

Salah kemudian makin santer dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol itu setelah ketidakjelasan masa depan Marco Asensio di Bernabeu. Pemain internasional Spanyol itu kemungkinan hengkang setelah pembaruan kontraknya jalan di tempat, sementara kontrak lamanya akan selesai tahun depan – seperti halnya kesepakatan Salah di Liverpool.

Jadi, sementara Real Madrid tak mau berinvestasi datangkan penyerang baru – setelah mereka gagal amankan jasa Kylian Mbappe, Asensio bisa memaksa mereka untuk mencermati bursa transfer. Salah pun muncul sebagai target yang layak bagi El Real, di mana sejumlah laporan mengklaim Liverpool telah siap melepasnya musim panas ini.

Namun Madrid tak akan mengejar Salah untuk bergabung. Dengan demikian – masih menurut Defensa Central, berarti di akan tetap di Anfield setelah bursa transfer musim panas ini, persis seperti yang dia perkirakan bulan lalu. Dan, The Red bisa melepas Salah dengan status bebas agen pada musim panas tahun depan, karena dia tampaknya akan tetap membela The Reds musim depan.

Berita SebelumnyaMatteo Politano Segera Bereuni dengan Gattuso di Valencia



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.