July 3, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Real Madrid Bakal Rekrut Erling Haaland dari Manchester City Pada 2024 Mendatang

2 min read


Real Madrid memiliki kesempatan untuk mengontrak Erling Haaland dari Manchester City dua tahun dari sekarang.

Infotopbola.Piala Dunia – Pada 21 April lalu, kami sudah merilis laporan bahwa akan ada klausul di kontrak Erling Haaland di Manchester City yang akan memungkinkan sang penyerang memiliki kesempatan untuk pindah ke Real Madrid di masa mendatang.

Memang bomber Norwegia itu memiliki dilema soal pilihan transfernya, dengan dia sangat ingin pindah ke Real Madrid, tapi khawatir dengan kurangnya jaminan bermain reguler dan menjadi sorotan utama tim karena keberadaan Karim Benzema dan rumor kedatangan Kylian Mbappe.

Akhirnya pemain berusia 21 tahun itu pindah ke Manchester City, tapi agar jalan kepindahannya ke Bernabeu di masa mendatang tetap terbuka, dia akan memiliki klausul transfer Madrid dalam kontraknya di Stadion Etihad.

Sekarang laporan dari media Spanyol AS menyebutkan bahwa ada klausul dari kontrak Erling Haaland di juara Premier League bahwa dia bisa pergi dari klub dengan klausul rilis senilai Rp 2,3 Trilyun yang akan aktif pada musim panas 2024 mendatang. Di sana, juara Liga Champions siap memanfaatkannya untuk membawa sang pemain ke Spanyol dua tahun mendatang.

Sebenarnya, seperti pengakuan Florentino Pérez di El Chiringuito, rencana Real Madrid sudah jelas, membawa Kylian Mbappe pada musim panas 2022 ini dari Paris Saint-Germain, sementara Erling Haaland direncanakan datang pada setidaknya 2023 nanti.

Jadi sebelum kegagalan Los Blancos untuk mengontrak penyerang Prancis dari PSG, mereka meminta penyerang Norwegia untuk bertahan semusim lebih lama di Dortmund seblum kemudian melakukan langkah transfer musim depan. Sayangnya sang pemain sudah sangat ingin pergi dan akhirnya berlabuh ke Etihad.

Bagaimanapun, Erling Haaland masih cenderung menjadi Madridista, cepat atau lambat. Dia memiliki klausul rilis dalam kontraknya di Manchester City yang akan memungkinkan dia untuk pergi dan bergabung ke tim ibukota Spanyol di masa mendatang.

SebelumnyaBukan Gabriel Jesus, Ini Pemain Man City Target Transfer Utama Chelsea
SelanjutnyaManchester United Tunggu Barcelona Turunkan Harga Untuk Frenkie de Jong



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.