spot_img

[ad_1]

Banner Baru Gamespool

INFOTOPBOLA.com, Indonesia – Pemain KAS Eupen, Jordi Amat, bereaksi usai sebentar lagi bakalan resmi bisa membela timnas Indonesia. Dia tak memungkiri kalau sangat berharap proses naturalisasinya bisa segera selesai.

slot online terpercaya

– Advertisement –

Seperti diketahui, saat ini PSSI memang tengah memproses tiga pemain keturunan Indonesia agar bisa memperkuat skuat Garuda. Mereka ialah Jordi Amat, Sandy Walsh, dan Shayne Pattynama. Proses ketiganya kini berada di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Jordi Amat K.A.S.Eupen, Timnas Indonesia - Instagram @JordiAmat5
Instagram @JordiAmat5

Kabarnya, proses ketiga pemain itu pekan depan sudah akan berada di tangan Presiden Joko Widodo. Tentu, sudah tak lama lagi Jordi dan dua pemain berdarah Indonesia lainnya bakalan bisa segera membela Indonesia di pentas internasional.

Soal Pemain Naturalisasi, Menpora Tak Mau Kasus Marc Klok Terulang
Twitter Jordi

– Advertisement –

“Ya saya sudah mengirimkan dokumen itu beberapa waktu lalu. Saya selalu siap dan selalu berpikir positif. Saya selalu menunggu ini dan saya berharap bisa cepat selesai,” ungkap Jordi dalam Instagram Eupen sebelum lawan KV Mechelen.

Jordi Amat Memang Sudah Tak Sabar

Mantan Swansea City itu memang beberapa waktu lalu sempat mengutarakan keinginannya membela Indonesia. Dia menyebut, pengalaman berkarier di Eropa mungkin akan berguna buat Indonesia.

Jordi Amat Sudah Gatal Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023
Instagram Jordiamat5

– Advertisement –

“Saya telah bermain di level profesional di Eropa selama 12 tahun dan saya ingin membawa pengalaman saya ke Asia,” bilang Jordi dikutip dari Diario AS, Oktober 2021.

Jordi, Sandy, dan Pattynama memang diharapkan prosesnya bisa segera selesai. Sebab, ketiga pemain itu diharap bisa membela timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Asia 2023 yang digelar awal Juni mendatang.

[ad_2]

Prediksi Bola