December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Reaksi Cristiano Ronaldo Setelah Ukir Sejarah di Piala Dunia Tanpa Klub

2 min read
Gilabola.com


Cristiano Ronaldo telah membuktikan tanpa klub bisa bikin sejarah di Piala Dunia. Sang penyerang menilainya sebagai momen yang indah. 

Infotopbola.Piala Dunia – Cristiano Ronaldo datang ke Piala Dunia 2022 dengan membawa masalah. Namun dia mampu membuktikan ketajamannya bersama timnas Portugal.

Ronaldo belakangan sedang ramai diberitakan usai wawancaranya dengan Piers Morgan yang menyudutkan Manchester United. Dia memberikan kritikan yang pedas untuk Setan Merah. Mulai dari pelatih, fasilitas sampai pemain muda juga kena semprot dari CR7.

Akibatnya, Manchester United maupun Ronaldo sepakat untuk mengakhiri kontrak. Menariknya, masalah sang penyerang di tengah timnas Portugal mau berlaga di Piala Dunia 2022.

Sehingga diprediksi bakal mempengaruhi permainan Selecao das Quinas lawan timnas Ghana di laga pembuka Grup H Piala Dunia. Namun, semuanya berhasil dipatahkan karena mereka berhasil menang 3-2 di Stadium 974 pada Kamis (24/11) malam WIB.

Respons Cristiano Ronaldo 

Di tengah sorotan publik, Cristoano Ronaldo tetap tampil percaya bersama timnas Portugal di Grup H yang bisa dibilang cukup sulit. Dimainkan Fernando Santos, CR7 dipercayakan sebagai kapten tim untuk memimpin rekan-rekannya.

Pada saat jalannya pertandingan, Ronaldo dilanggar dan wasit dengan tegas langsung tunjuk titik putih. Pesepak bola berusia 37 tahun menjalankan tugasnya dengan baik. Golnya tersebut membuatnya menjadi pemain perrama yang mampu mencetak gol di lima 5 edisi Piala Dunia.

Usai berhasil ukir sejarah bersama timnas Portugal di Piala Dunia, sang pemain buka suara. Dikutip dari Sportsmax, Cristiano Ronaldo bangga bisa mencetak gol di Piala Dunia kelimanya dan senang bisa membantu negaranya menang lawan Ghana. Perlu diketahui, CR7 sudah cetak gol dari edisi 2006 dan kini mengoleksi 8 gol dalam 18 laga.

Pujian Pelatih Timnas Portugal 

Pelatih timnas sepak bola Portugal, Fernando Santos juga memberikan tanggapan setelah Ronaldo ukir sejarah di Piala Dunia. Dia mengatakan eks pemain Real Madrid kualitasnya sudah tak perlu diragukan lagi dan menyebutkan adalah salah satu pemain bola yang terbaik pernah ada.

Fernando Santos juga menyebutkan jika Ronaldo seorang legenda dan fenomena. Dia yakin banyak orang atau pecinta sepak bola di dunia akan terus membicarakan sang penyerang dalam waktu 50 tahun.

Perlu diketahui, Ronaldo selama ikuti Piala Dunia baru absen satu pertandingan. Pada saat itu, dia dicadangkan saat melawan Meksiko di laga ketiga fase gurp edisi 2006. Sedangkan sisanya selalu bermain untuk Portugal sebagai starter dan mulai memakai ban kapten sejak edisi 2010.

Kans di Piala Dunia 2022 

Seperti diketahui, tmmnas Portugal berada di grup yang semua kontestannya berpotensi bisa lolos. Apalagi Korea Selatan berhasil menahan imbang di laga pertama pada Rabu malam (24/11). Namun selang beberapa jam Portugal berhasil menang 3-2 atas Ghana.

Jadi dengan kemenangan atas Ghana membuka kans Selecao das Quinas untuk ke babak 16 besar cukup madah. Aalagi jika di pertandingan kedua bisa menang lawan Uruguay yang juga diunggulkan untuk lolos dari fase grup.

Klasemen Piala Dunia Qatar



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.