December 4, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Rashford Jaga Kebugaran Selama Liburan Demi Mengesankan Manajer Baru Man Utd

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Marcus Rashford mendapatkan apresiasi besar atas usahanya untuk menjaga kebugaran selama liburan musim panas ini menjelang persiapan pramusim Manchester United di bawah asuhan manajer anyar Erik ten Hag.

The Red Devils dijadwalkan memulai tur pramusim mereka bulan depan, dengan mereka dijadwalkan menghadapi Liverpool (12/7), Melbourne Victory (15/7), Crystal Palace (19/7), Aston Villa (23/7), Atletico Madrid (30/7), dan Rayo Vallecano (31/7) selama jadwal pramusim pada Juli mendatang.

Tentu saja itu akan menjadi kesempatan besar bagi apra pemain untuk mengesankan bos baru Erik ten Hag dan memperjuangkan kembali tempat mereka mulai dari awal, tak terkecuali Marcus Rashford yang kehilangan tempatnya di starting XI Manchester United musim lalu di bawah asuhan Ralf Rangnick.

Penyerang berusia 24 tahun itu menjalani musim bencana di musim lalu saat dia gagal menampilkan performa terbaiknya, hanya mencetak empat gol di Premier League dalam 25 penampilan yang sebagian besar datang dari bangku cadangan.

Tapi sekarang Marcus Rashford bertekad penuh untuk berada dalam kondisi terbaik sebelum dia kembali ke Manchester United untuk persiapan pramusim dan usahanya itu mendapatkan apresiasi dari mantan penjaga gawang timnas Inggris Paul Robinson.

Dia mengatakan kepada Football Insider, “Ada banyak hal positif untuk Rashford. Dia bisa bermain di banyak posisi berbeda yang akan sangat membantu. Adalah baik untuk melihat bahwa dia sudah dalam pelatihan. Sepak bola lebih merupakan gaya hidup dalam tujuh hari selama sepekan. Pemain menyadari bahwa ini semua tentang mendapatkan keunggulan ekstra itu. Tubuh mereka adalah kantor mereka. Tubuh mereka adalah mesin penghasil uang mereka.”

“Semakin sehat fisik mereka, semakin baik mereka dan semakin banyak uang yang akan mereka peroleh. Itu hanya akan menguntungkan mereka. Adalah cerdas bagi Rashford untuk tetap fit. Akankah dia mendapatkan kesempatan di awal musim? Kita harus menunggu dan melihat.”

Berita SebelumnyaPenyerang Manchester City Ini Bakal Jadi Rekrutan Sempurna Bagi Chelsea
Berita SelanjutnyaErik ten Hag Punya Tugas Berat Bangkitkan Raksasa Tidur Manchester United



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.