June 29, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Raheem Sterling Diminta Tak Lanjutkan Karier ke Chelsea, Ini Sebabnya!

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Eks Manchester City, Trevor Sinclair peringatkan Raheem Sterling agar tidak bergabung dengan Chelsea musim panas ini.

Setelah pengambilalihan klub dari Roman Abramovich ke Todd Boehley, pemilik baru Chelsea ingin menjadikan mantan penyerang Liverpool sebagai rekrutan pertamanya.

Baik Chelsea dan Manchester City dikabarkan sedang melakukan diskusi untuk kesepakatan transfer Raheem Sterling. Sang pemain bisa dibilang punya kontribusi besar selama berada di Etihad Stadium.

Selain berhasil mencetak lebih dari 100 gol, dia juga mampu membantu The Citizens menjuarai 4 trofi Liga Inggris sejak pindah dari Liverpool pada 2015. Namun masa depan Sterling penuh dengan tanda tanya menjelang kontraknya akan berakhir musim depan.

Apalagi Manchester City sudah berhasil memboyong Erling Haaland dari Borussia Dortmund dan Julian Alvarez dari River Plate. Chelsea merupakan tim Liga Inggris yang terdepan untuk merekrut Raheem Sterling, namun Trevor Sinclair mengharapkan agar sang pemain tak gabung ke Stamford Bridge.

Bicara kepada TalkSport, Trevor Sinclair mengatakan sang pemain berharap jika pesepak bola berusia 27 tahun tak melanjutkan kariernya ke London Barat. Sebab, The Blues bukan pesaing Manchester City dan Liverpool musim depan di Liga Inggris.

Sinclair bisa bilang seperti itu, karena Chelsea satu-persatu kehilangan pemain pentingnya. Sedangkan calon klub Raheem Sterling juga sedang dalam transisi dari Abramovich ke Todd Boehly yang mana harus bangun kembali The Blues. Oleh karena itu, jika pindah ke Stamford Bridge bukan solusi terbaik untuk sang pemain.

Perlu diketahui, musim lalu dia bermain dalam 47 pertandingan di semua kompetisi. Sang penyerang juga mampu mengemas 17 gol plus 9 assist.

Chelsea sendiri butuh penyerang baru, karena Romelu Lukaku bakal kembali ke Inter Milan. Sedangkan penyerang yang lainnya seperti Timo Werner hingga Kai Havertz belum begitu memuaskan penampilannya musim lalu.

Berita SebelumnyaAtletico Madrid Rela Korbankan Thomas Lemar untuk Gaet Bintang Valencia



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.