October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Rabiot Saja Nggak Cukup, Man Utd Kini Bidik Gelandang 1,1 Milyar Lazio Ini

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Tidak cukup satu, manajer Erik ten Hag berharap untuk bisa mengontrak dua gelandang sekaligus sebelum penutupan bursa transfer musim panas ini di tengah badai kritikan pada duet lini tengah Scott McTominay dan Fred.

The Red Devils telah menyetujui transfer untuk Adrien Rabiot dengan pihak Juventus dalam kesepakatan transfer senilai Rp 269 Milyar dan sekarang klub tengah berusaha untuk bisa menyelesaikan kesepakatan pribadi dengan pihak Prancis yang diwakili agen dan ibunda sang gelandang, Veronique Rabiot.

Diharapkan bahwa transfer pemain berusia 27 tahun itu bisa diselesaikan paling tidak akhir pekan depan namun dia mungkin bukan satu-satunya pemain lini tengah yang akan tiba di Old Trafford sebelum penutupan jendela transfer musim panas ini.

Menurut berita yang dilansir via The Telegraph, Manchester United kini tengah menghidupkan minat mereka pada pemain internasional Serbia Sergej Milinkovic-Savic, yang telah dikaitkan dengan mereka selama beberapa tahun.

Hanya saja transfer gelandang tersebut kemungkinan akan menelan biaya yang sangat besar lantaran kabarnya Lazio membandrol pemain mereka senilai Rp 1,1 Trilyun, meski kontraknya hanya tersisa dua tahun lagi hingga Juni 2024 mendatang.

Sergej Milinkovic-Savic telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di Serie A selama tujuh tahun bertugas bersama tim ibukota Italia, mencetak 58 gol dalam 294 penampilan untuk klub dan membantu mereka memenangkan Coppa Italia pada 2019.

Kabarnya pemain berusia 27 tahun juga sangat ingin bisa pindah ke Manchester United dengan Erik ten Hag berharap bisa mengontrak dua pemain lini tengah sekaligus usai kegagalannya untuk meyakinkan bintang Barcelona Frenkie de Jong pindah ke Old Trafford.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaRobert Lewandowski Kisahkan Tentang Kepindahannya dari Bayern Munchen ke Barcelona
SelanjutnyaManchester City Persulit Barcelona, Hanya Mau Lepas Bernardo Silva dengan 1,5 Triliun



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.