December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

PSS Sleman Tekad Balas Dendam di Kandang Borneo FC

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – PSS Sleman tandang ke markas Borneo FC di leg kedua semi-final Piala Presiden 2022, Senin (11/7) malam ini, dan bertekad lakukan balas dendam atas kekalahan di pertemuan sebelumnya.

Tim asuhan Seto Nurdiantoro itu akan jadikan laga di Stadion Segiri Samarinda sebagai momen kebangkitan dan tekad untuk membalikkan situasi untuk bisa melaju ke babak final. Di leg pertama semi-final sebelumnya, tim Super Elja kalah 0-2 dari Borneo FC.

Diungkapkan bek tengah PSS, Marckho Meraudje, usai alami kekalahan di kandang sendiri pada leg pertama, ia dan rekan-rekannya sudah bertekad untuk balas dendam saat mereka bermain di hadapan publik Samarinda.

Walau hanya menang 1-0, Marckho berharap timnya raih kemenangan di kandang Borneo malam ini dan bisa balas mempermalukan tim Pesut Etam, seperti saat mereka permalukan PSS di Stadion Maguwoharjo.

Menurutnya, seluruh pemain PSS Sleman saat ini cukup kelelahan usai lakukan perjalanan yang jauh dari Sleman ke Samarinda. Meski demikian, ditambahkan Marckho, faktor kelelahan tidak menjadi masalah bagi skuad Super Elja, karena sebelumnya Borneo FC juga lakoni perjalanan yang sama dan berhasil menang di kandang lawan.

PSSS Sleman siap hadapi tuan rumah Borneo FC di leg kedua semi-final malam ini, dan akan mengejar kemenangan yang bisa membawa mereka melaju ke final Piala Presiden tahun ini.

Menurut Marckho, seperti dilansir dari situs resmi PSS Sleman, jika Borneo bisa raih kemenangan di Sleman setelah mereka lalui perjalanan panjang dari Samarinda ke Sleman, maka tim Super Elja pun bisa lakukan hal yang sama dan membalikkan situasi.

Jika PSS Sleman berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor yang bisa membawa mereka melaju ke final, maka skuad Seto Nurdiantoro itu sudah ditunggu Arema FC yang sebelumnya sudah memastikan tempat di final setelah kembali menang atas PSIS Semarang, 2-1, sore ini, dan kantongi keunggulan agregat 4-1.

Peluang bagi Borneo FC untuk melaju ke final tentunya sangat besar setelah mereka menang 2-0 atas PSS di leg pertama semi-final pekan lalu. Namun, dengan tekad skuad Seto untuk comeback, tentunya tak ada yang tidak mungkin bagi PSS untuk berjuang ekstra keras dan membalikkan situasi.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaKante Ditinggal Pramusim Chelsea Karena Nggak Vaksin, Bisa Pindah Gabung Arsenal
SelanjutnyaAlasan Neco Williams Tinggalkan Liverpool dan Gabung Nottingham Forest



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.