September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

PSIS Semarang Lepas Pratama Arhan ke Klub Divisi Dua Liga Jepang

2 min read
Gilabola.com


PSIS Semarang akhirnya resmi melepas salah satu bintang berbakatnya, Pratama Arhan, ke klub divisi kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy.

Infotopbola.Piala Dunia – Diungkapkan tim Laskar Mahesa Jenar itu, mereka melepas Arhan ke Tokyo Verdy sesuai komitmen mereka, yakni tanpa bayaran transfer. Ini dilakukan PSIS sebagai dukungan kepada pemainnya tersebut untuk menjajaki karir di luar negeri, yang nantinya akan memberi sumbangsih besar bagi kemajuan Timnas Indonesia.

“Hari ini, dengan rasa bangga dan bahagia, kami umumkan kalau wonderkid PSIS jebolan Akademi PSIS, Pratama Arhan, resmi kami lepas ke klub Jepang, Tokyo Verdy,” tandas CEO PSIS, Yoyok Sukawi, di Semarang, hari Rabu (16/2).

Yoyok tegaskan, demi kemajuan karir pemainnya itu, PSIS Semarang melepas Arhan tanpa bayaran satu rupiah pun. “Ini menjadi kebanggaan bagi PSIS, karena jebolan akademi kami berhasil dilirik klub asing,” tambahnya.

Kedatangan Arhan ke Tokyo Verdy sangat disambut gembira oleh klub yang diasuh mantan pemain sepak bola Jepang di era 1992 – 2016, Hideki Nagai, itu. Dalam akun resmi Instagram-nya, secara resmi mengumumkan kedatangan Arhan sebagai bintang baru mereka.

“Peraih penghargaan Pemain Muda Terbaik Kejuaraan Sepakbola ASEAN(Piala Suzuki AFF) tahun 2020! Pratama Arhan dipastikan akan bergabung melalui transfer permanen dari PSIS Semarang,” demikian pernyataan resmi Tokyo Verdy.

“Selamat datang dan selamat bergabung, Arhan!”, lanjut pernyataan resmi di akun resmi @Tokyo_verdy hari ini.

Sementara itu agen sang pemain, Dusan Bogdanovic, mengungkapkan, Arhan resmi dikontrak Tokyo Verdy selama dua tahun. Ia mengatakan, proses transfer ini berjalan lancar berkat bantuan langsung CEO PSIS Semarang.

Arhan sendiri sebenarnya masih terikat kontrak dengan PSIS sampai bulan Desember 2022. Namun, bek kiri andalan Timnas Indonesia itu memang telah menarik minat banyak klub luar negeri setelah ia tampil gemilang di ajang Piala AFF 2020.

Pratama Arhan pun sangat bahagia dan bersemangat dengan kelanjutan karirnya di dunia sepak bola. Usai resmi menjadi pemain Tokyo Verdy, ia mengunggah foto di samping ucapan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah mendukung kemajuan karirnya.

“Dengan sangat terhormat saya umumkan transfer saya dari PSIS Semarang ke Tokyo Verdy, salah satu tim paling sukses dalam sejarah sepak bola Jepang. Saya berjanji akan berikan 100 persen kemampuan saya untuk dapatkan tempat saya sebagai starter dan membantu Verdy kembali ke J1, di samping memenangkan hati para suporter,” demikian ungkap Arhan dalam akun IG-nya.

“Semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa bantuan keluarga PSIS, @yoyok_sukawi dan para suporter yang selalu mendukung saya tanpa henti. Saya selamanya berhutang budi dan PSIS akan selalu menjadi rumah saya. Tapi sekarang saatnya bagi saya untuk #LevelUpMyGame dan membuka babak baru dalam karir saya,” lanjut Arhan.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaBayern Munchen dan Dortmund Ikut Memburu Wonderkid Chelsea Incaran Arsenal
SelanjutnyaChelsea Berpeluang Tanpa Mason Mount Hadapi Liverpool di Final Piala Liga





Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.