[ad_1]

Saya telah mengevaluasi kekurangan lawan Sleman (PSS), saya evaluasi kekurangan anak-anak

slot online terpercaya

Jakarta (Infotopbola.com) – Asisten pelatih PSIS Semarang Achmad Resal mengatakan timnya cukup percaya diri untuk meraih hasil positif ketika berhadapan dengan Persita Tangerang pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Minggu, Achmad mengatakan kemenangan pada pertandingan melawan PSS beberapa waktu lalu turut memberikan energi positif untuk menghadapi Persita Tangerang.

Ia lanjut mengatakan, sejauh ini PSIS telah melakukan banyak evalusi seusai pertandingan menghadapi PSS dan diharapkan segala yang dilakukan selama latihan bisa berdampak baik pada anak asuhnya ketika menghadapi Persita.

Baca juga: Dedy dan Taufiq absen saat Persita lawan PSIS

“Saya telah mengevaluasi kekurangan lawan Sleman (PSS), saya evaluasi kekurangan anak-anak. Sudah saya perbaiki di latihan kemarin. Target kita tetap sama lawan Persita, bahwa saya dan anak-anak menargetkan tiga poin untuk pertandingan besok (hari ini),” ungkap Achmad.

Achmad menjelaskan, meski memiliki target untuk mengamankan tiga poin menghadapi Persita, ia yakin pertandingan tidak akan mudah karena lawan mereka adalah tim yang cukup solid dan konsisten.

Ia lanjut menjelaskan, hal tersebut tentu akan diwaspadai oleh PSIS dan dirinya cukup optimis kerja keras dari pemainnya memungkinan mereka untuk memenangi pertandingan.

Achmad memastikan PSIS tidak akan mengandalkan situasi bola mati ketika menghadapi Persita dan seluruh pemain skuad Mahesa Jenar akan berusaha mencetak gol dari situasi open play.

““Persita tim yang cukup bagus selama ini di BRI Liga 1, Persita salah satu tim yang tampil konsisten. Jadi saya sangat mewaspadai mereka juga. Tapi saya percaya dan yakin sama pemain bahwa mereka bisa meraih tiga poin,” tegas Achmad.

Baca juga: Gol tunggal cepat Wallace antar PSIS libas PSS

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © Infotopbola.com 2022