December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

PSG Ramaikan Perburuan Bek Sevilla Incaran Barcelona

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – PSG ramaikan perburuan pemain bertahan Sevilla incaran Barcelona, Jules Kounde, di bursa transfer musim panas ini.

Barca tampaknya telah berhasil mengalahkan Chelsea terkait transfer Raphinha dari Leeds United, yang secara resmi pengumumannya akan dilakukan tim Catalan itu beberapa hari mendatang.

Namun, Barcelona sekarang kemungkinan akan hadapi satu pertarungan lagi dengan tim yang juga tak kalah beratnya, untuk datangkan salah satu incaran utama mereka, Jules Kounde.

Diungkapkan Gianluca Di Marzio, PSG telah memasuki perburuan transfer Kounde musim panas ini – pemain yang sudah santer dikaitkan dengan Barca. Raksasa Ligue 1 itu dikabarkan telah menanyakan situasi pemain internasional Prancis itu kepada Sevilla, karena PSG ingin memperkuat lini pertahanan mereka.

Pemain 23 tahun itu memang sudah masuk radar sejumlah klub papan atas Eropa di musim panas ini. Namun, setelah Chelsea berhasil meredam minatnya pada pemain itu, Barcelona pun menjadi satu-satunya tim yang difavoritkan bakal dapatkan jasa Kounde.

Sevilla telah meminta 60 Juta Euro atau sekitar Rp 900 Miliar untuk aset berharga mereka itu di musim panas ini, dan itu menjadi penghalang besar bagi Blaugrana dalam upayanya datangkan bek tengah incarannya tersebut.

Namun, diungkapkan Barca Universal, karena Xavi ngotot ingin datangkan Kounde, tim Catalan itu diperkirakan akan kembali fokus mengejar pemain itu setelah mereka berhasil menggaet Raphinha, mengontrak kembali Ousmane Dembele dan kemungkinan juga dapatkan Robert Lewandowski.

Namun, sekarang PSG juga telah memasuki perburuan transfer Kounde. Jawara Liga Prancis itu bahkan sudah mulai menyelidiki kemungkinan datangkan pemain 23 tahun itu, setelah kesulitan dalam negosiasi transfer Milan Skriniar dengan Inter.

PSG kemungkinan punya kemampuan finansial yang bisa membuat mereka penuhi permintaan Sevilla, sekaligus tawarkan kontrak menggiurkan kepada Kounde. Namun, laporan sebelumnya menyebutkan, mantan bintang Bordeaux itu memiliki minat untuk bergabung dengan Barcelona di musim panas ini.

Ini tentunya menjadi jalan bagi Blaugrana untuk menegosiasikan transfer Sevilla, dan rampungkan kesepakatannya. Kounde telah menjadi pemain bintang selama tiga tahun karirnya di Spanyol dan bisa menjadi aset berharga bila Barca berhasil mendatangkannya. Namun, dengan PSG yang ramaikan perburuan transfernya, Xavi dan kawan-kawannya kemungkinan harus lakukan aksi lebih cepat.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

Sebelumnya10 PEMAIN DENGAN GAJI TERTINGGI DI LIGA ITALIA! Juventus Mewah Tapi Dipermalukan Inter dan AC Milan!



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.