August 18, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

PSG Buyarkan Harapan Klub Spanyol Boyong Pablo Sarabia

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Keinginan klub Liga Spanyol seperti Atletico Madrid mendatangkan Pablo Sarabia gagal. Pasalnya, PSG tetap akan menyertakan namanya menjadi bagian skuad Les Parisiens untuk musim depan.

Pablo Sarabia merupakan pemain berposisikan sayap kanan. Dia memulai kariernya bersama Real Madrid. Kemudian sempat bermain untuk Getafe hingga Sevilla. Bersama klub yang terakhir, dia pernah memberikan kejutan menghasilkan 13 gol plus 13 assist pada musim 2018/2019.

Tapi usai itu performanya menurun ketika bergabung dengan PSG. Dianggap tak bisa mengulangi penampilannya di Sevilla, musim lalu dipinjamkan ke Sporting CP. Menariknya, di bermain di Portugal berhasil menghidupkan karier sepak bolanya lagi. Sang pemain mampu mengoleksi 21 gol di semua kompetisi. 15 di antaranya di liga domestik plus 7 assist.

Pablo Sarabia pun dikaitkan akan kembali lagi bermain di Liga Spanyol, Atletico Madrid adalah tim yang paling berminat untuk memakai jasanya. Los Rojiblancos ngebet membawanya karena terkesan dengan penampilannya dan raksasa Liga Perancis juga diberitakan mau melepasnya.

Raksasa Liga Perancis dikabarkan mau cuci gudang. Salah satu pemain yang bisa tersedia dijual adalah Pablo Sarabia. Apalagi kontraknya di PSG juga tinggal menyisakan dua tahun lagi. Tapi harapam Atletico Madrid untuk memboyongnya sekarang dipastikan gagal.

Diberitakan oleh Diario AS, bahwa Pablo Sarabia akan tetap di klub sepak bola asal Paris tersebut musim depan dan akan menjadi bagian skuad utama Les Parisiens. Dijelaskan pesepak bola asal Spanyol bisa bermain reguler, terutama jika mereka ingin melepas Neymar.

PSG mau mempertahankannya sebagai bentuk penghargaan atas performa bagusnya selama bermain di Sporting CP. Atletico Madrid sebetulnyas bisa membawa Pablo Sarabia, asalkan jika Los Rojiblancos mengajukan penawaran yang tinggi di bursa transfer musim panas ini.

Pablo Sarabia bukan hanya bisa bermain di sayap kanan, namun andai diperlukan bisa ditempatkan di sektor kiri dan bisa dimainkan sebagai penyerang sentral.

SebelumnyaMadrid Bisa Jantungan! Barcelona Makin Dekat Umumkan Transfer Duo Superstar Ini



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.