December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Prediksi Torino vs AC Milan, Rossoneri Bidik Lima Kemenangan Beruntun di Serie A

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – AC Milan akan berusaha mengincar lima kemenangan beruntun di liga domestik saat bersiap menghadapi Torino di laga lanjutan Serie A di Stadion Torino pada Senin (31/10) dini hari WIB.

Setelah hanya menjadi juru kunci di Grup B mereka di Liga Champions musim lalu, AC Milan akhirnya membuka harapan lolos ke 16 besar berkat kemenangan 0-4 mereka atas Dinamo Zagreb dan membuat mereka sekarang hanya butuh tidak kalah di laga terakhir mereka pekan depan.

Sekarang pasukan Stefano Pioli akan fokus kembali ke liga domestik saat mereka akan masuk ke laga ini dengan empat kemenangan beruntun, termasuk menang 4-1 atas saudara tiri mereka Monza, hasil yang membawa mereka naik ke peringkat kedua klasemen Serie A, tiga poin dari Napoli.

Torino, sementara itu, akan masuk ke laga ini dengan dua kemenangan beruntun, mengalahkan Cittadella dengan skor 4-0 di putaran kedua Coppa Italia sebelum mengalahkan Udinese dengan skor 1-2 di akhir pekan.

Hasil itu mengakhiri lima laga beruntun mereka tanpa kemenangan, empat di antaranya berakhir dengan kekalahan, membuat mereka sekarang berada di peringkat ke-10 klasemen dengan 14 angka dari 11 laga.

Rekor Pertemuan

Dalam 26 pertemuan terakhir di antara kedua tim, AC Milan unggul dalam 18 kesempatan, kalah dua kali melawan Torino, sementara ada enam hasil imbang di antara kedua tim.

Berita Tim

Ola Aina menjadi satu-satunya masalah cedera bagi Torino.

Sergino Dest mengalami cedera saat melawan Monza dan akan absen bersama empat pemain lainnya bagi Milan.

Torino XI (3-4-2-1) : Milinkovic-Savic; Djidji, Schuurs, Rodriguez; Lazaro, Lukic, Linetty, Vojvoda; Miranchuk, Vlasic; Pellegri

AC Milan XI (4-2-3-1) : Tatarusanu; Kalulu, Tomori, Gabbia, Hernandez; Tonali, Pobega; Messias, De Ketelaere, Leao; Origi

Prediksi

AC Milan hanya kalah sekali dalam 27 pertandingan terakhir mereka di Serie A sementara mereka juga telah mencetak setidaknya dua gol dalam enam dari tujuh pertandingan terbaru mereka di liga.

AC Milan tak terkalahkan dalam tujuh laga terkini mereka melawan Torino di semua kompetisi, mencatatkan clean sheet di enam pertemuan terbaru. Tuan rumah mengejutkan Udinese pekan lalu dengan menang 1-2, tapi kami ragu mereka bisa menghentikan Milan di sini.

Prediksi Skor : Torino 1-2 AC Milan



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.