December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Prediksi Spezia vs Fiorentina, Kedua Tim Buruk Banget Oktober Ini, Cuma Satu Poin di Empat Laga

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Setelah sama-sama hanya meraih satu poin di Serie A Oktober ini, baik Spezia dan Fiorentina bertujuan untuk mengakhiri bulan dengan hasil yang lebih baik dan meraih kemenangan saat keduanya bertemu di Stadio Alberto Picco pada Minggu (30/10) malam WIB.

Memang bulan Oktober ini adalah bulan bencana bagi kedua tim. Bagi Spezia, mereka kalah tiga kali dari empat laga Serie A melawan Lazio (4-0), Monza (2-0), dan Salernitana (1-0), selain hasil imbang 2-2 melawan Cremonese.

Yang mengejutkan adalah tim sekelas Fiorentina juga meraih hasil yang sama, cuma mengamankan satu poin dari empat pertandingan Serie A mereka pada bulan ini, tapi jadwal mereka memang berat pada Oktober ini karena harus melawan Atalanta (1-0), Lazio (0-4), dan Inter Milan (3-4), tapi harusnya bisa meraih hasil lebih baik saat melawan Lecce (1-1).

Fiorentina sekarang merosot tajam dan berada di peringkat ke-14 klasemen dengan 10 poin dari 11 laga, hanya unggul satu angka dan dua tingkat dari Spezia yang berada di peringkat ke-16 dengan sembilan poin.

Rekor Pertemuan

Fiorentina unggul dalam 19 pertemuan mereka melawan Spezia, kalah 14 kali, sementara ada empat hasil imbang di antara kedua tim.

Berita Tim

Simone Bastoni dan Viktor Kovalenko tidak tersedia bagi tuan rumah karena cedera.

Nicolas Gonzalez mengalami cedera lain minggu lalu dan harus absen bersama dengan Youssef Male dan Riccardo Sottil.

Spezia XI (4-2-3-1) : Dragowski; Amian, Ampadu, Kiwior, Nikolaou; Ekdal, Bourabia; Holm, Verde, Gyasi; Nzola

Fiorentina XI (4-3-3) : Terracciano; Dodo, Milenkovic, Martinez Quarta, Biraghi; Bonaventura, Amrabat, Mandragora; Ikone, Jovic, Kouame

Prediksi

Kedua tim sama-sama berada dalam performa buruk saat ini, hanya meraih satu poin dari empat pertandingan di bulan Oktober di Serie A, sehingga akan bertekad menjadikan pertandingan ini sebagai titik balik mereka menuju bulan baru.

Spezia gagal memenangkan sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka di Serie A, tapi Fiorentina gagal memenangkan delapan pertandingan tandang terbaru mereka di liga domestik.

Fiorentina telah mencetak minimal dua gol dalam empat pertandingan terbaru mereka melawan Spezia di semua kompetisi dan kami lebih mendukung kemenangan bagi tim tamu di sini.

Prediksi Skor : Spezia 1-2 Fiorentina



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.