September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Prediksi Siprus vs Yunani, The Pirate Ship Ingin Pertahankan Rekor Sempurna di Grup J

2 min read


Meski sudah menguasai puncak klasemen Grup J mereka, timnas Yunani akan tertarik untuk mempertahankan rekor 100 persen saat bertandang ke markas timnas Siprus di AEK Arena – George Karapatakis pada Minggu (25/9) dini hari WIB.

Timnas Siprus finish terbawah di Liga C Grup 1 mereka musim lalu, hanya saja perolehan poin mereka (4) lebih baik dari timnas Estonia (3) dan timnas Moldova (1) dan itu menyelamatkan mereka dari degradasi ke Liga D.

Sayangnya prestasi mereka tak membaik di musim ini, tetap di dasar klasemen dengan baru mengoleksi dua poin dari empat pertandingan, tapi dengan ada dua negara yang lebih buruk dari poin mereka di grup lain, mungkin mereka akan sekali lagi selamat dari degradasi ke kasta terendah.

Timnas Yunani, sementara itu, tampaknya terlalu mudah berada di grup ini, memenangkan semua empat pertandingan mereka untuk duduk di puncak klasemen dengan 12 poin sempurna, mencetak tujuh gol tanpa kebobolan.

Rival terdekat mereka adalah timnas Kosovo, yang sudah dua kali mereka kalahkan di laga sebelumnya, jadi Sky blue-white bisa dengan nyaman mengakhiri musim ini untuk tak sabar menunggu musim depan dan bersaing di Liga B.

Rekor Pertemuan

Ada sejarah panjang pertemuan di antara kedua negara, yang sudah bertemu 31 kali. Timnas Yunani unggul mutlak dengan 21 kemenangan, kalah tiga kali dan imbang tujuh kali.

Berita Tim

Valentin Roberge adalah debutan yang dipanggil timnas Siprus dan bisa memainkan laga perdananya di sini.

Vangelis Pavlidis tidak dipanggil timnas Yunani karena cedera. Kapten Anastasios Bakasetas akan berharap mendapatkan caps ke-50 bagi negaranya di sini.

Siprus XI (3-4-3) : Panagi; Roberge, Gogic, Katelaris; Panagiotou, Artymatas, Kastanos, Ioannou; Christofi, Tzionis; Sotiriou

Yunani XI (4-3-3) : Vlachodimos; Baldock, Mavropanos, Chatzidiakos, Tsimikas; Bakasetas, Siopis, Bouchalakis; Chatzigiovanis, Giakoumakis, Masouras

Prediksi

Timnas Yunani telah memenangkan semua tujuh pertemuan terakhir mereka melawan timnas Siprus, negara dengan peringkat ke-108 di ranking FIFA. Jadi jelas Kostas Tsimikas adalah favorit besar di sini.

Memang tim tamu tidak memiliki apapun lagi untuk diperjuangkan selain kebanggaan tapi mereka diharapkan tetap profesional memainkan pertandingan terbaik untuk mempertahankan rekor sempurna mereka di Grup J ini.

Prediksi Skor : Timnas Siprus 1-2 Timnas Yunani

SebelumnyaBelanda Ungguli Polandia, Kini Favorit Terkuat Melaju ke Putaran Final
SelanjutnyaBahkan Kylian Mbappe pun Egois Saat Membela Perancis Lawan Austria



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.