December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Prediksi Real Madrid vs Girona, Balas Kekalahan Kandang di Musim Lalu, Los Blancos!

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Real Madrid akan berusaha mengincar lima kemenangan beruntun di La Liga ketika mereka bersiap melakoni laga kandang melawan Girona pada Minggu (30/10) malam WIB di Santiago Bernabeu.

Real Madrid akan masuk ke pertandingan ini dengan melihat rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi akhirnya berakhir selama pertengahan pekan, kalah 3-2 dari RB Leipzig ketika Carlo Ancelotti memutuskan untuk tidak membawa sejumlah pilar seperti Karim Benzema, Luka Modric, dan Fede Valverde ke Jerman.

Itu menunda Los Blancos untuk memenangkan grup mereka dan sekarang akan membutuhkan kemenangan atau menyamai hasil Leipzig di laga terakhir untuk mengunci puncak Grup F mereka, tapi Carlo Ancelotti juga mungkin akan sedikit senang karena paling tidak dia bisa mengistirahatkan sejumlah pilar mereka.

Sekarang dengan ada potensi bahwa Barcelona menyamai perolehan poin mereka sebelum pertandingan ini, Real Madrid akan berusaha kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Girona, tim yang berada di peringkat ke-18 klasemen sementara La Liga.

Tim tamu akan masuk ke pertandingan ini dengan tanpa kemenangan di enam laga terakhir mereka, kalah empat kali dan imbang dua kali, termasuk hasil imbang di laga terbaru mereka di kandang melawan Osasuna dengan skor 1-1 di Stadion Montilivi.

Rekor Pertemuan

Real Madrid menang di empat dari enam pertemuan melawan Girona, tapi kalah 1-2 di pertemuan terakhir mereka pada Februari 2022 lalu.

Berita Tim

Dani Ceballos masih absen karena cedera paha, sementara Karim Benzema, Luka Modric, dan Federico Valverde diharapkan bisa kembali dari cedera otot.

Borja Garcia dan Ibrahima Kebe akan absen untuk Girona karena cedera lutut sementara Juanpe diragukan karena cedera kaki.

Real Madrid XI (4-3-3) : Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Modric, Tchouameni, Kroos; Valverde, Benzema, Vinicius

Girona XI (4-4-2) : Gazzaniga; Couto, Espinosa, Bueno, Hernandez; Herrera, Romeu, Garcia, Riquelme; Vallejo, Castellanos

Prediksi

Real Madrid telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan mereka di La Liga, mencetak setidaknya dua gol dalam sembilan dari 11 pertandingan tersebut, jadi akan percaya diri untuk bisa kembali ke jalur kemenangan di sini usai kekalahan di Liga Champions.

Girona kalah dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka di La Liga dan kebobolan setidaknya dua gol dari tiga laga tersebut. Real Madrid harus memenangkan pertandingan ini dan kembali menjauh dari kejaran Barcelona di peringkat kedua.

Prediksi Skor : Real Madrid 3-0 Girona



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.