October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Prediksi PSIS Semarang vs Arema FC Piala Presiden 2022

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Prediksi PSIS Semarang vs Arema FC di babak semifinal Piala Presiden 2022 berpotensi sengit. Duel ini akan memainkan format dua leg kandang dan tandang.

Pada leg pertama akan berlangsung hari Kamis (7/7) sore WIB. Duel kedua tim akan tersaji di Stadion Jatidiri, Semarang. Sedangkan leg kedua pada hari Senin (11/7).

PSIS Semarang bisa melaju ke partai semifinal Piala Presiden 2022 setelah Maheja Jenar berhasil mengalahkan Bhayangkara FC lewat drama adu penalti. Di waktu normal, skor akhit 1-1. Dalan duel penalti, tim asuhan Sergio Alexandre berhasil menang dengan skor 9-8 atas The Guardian.

Arema FC sendiri juga lolos ke semifinal Piala Piala Presiden melalui titik putih setelah mengalahkan Barito Putera. Dengan hasil di perempat final tersebut, duel PSIS Semarang vs Arema diprediksi akan berjalan sengit sejak menit awal.

Di sisi lain, pertandingan nanti akan semakin seru ditonton karena Carlos Fortes yang kini bermain untuk PSIS musim sebelumnya bermain untuk Arema FC. Pada Liga 1 2021/2022 dia mampu mengemas 20 gol plus 3 assist dalam 31 penampilan.

Tren positif pemain sepak bola asal Portugal juga berlanjut di PSIS. Total, dalam 5 pertandingan mampu mengoleksi 5 gol plus 2 assist. Artinya, membuka peluang untuk menjadi top skor di Piala Presiden 2022. Kemudian Mahesa Jenar juga tercatat belum terkalahkan selama penyisihan Grup A. Main 4 kali, 3 di antaranya menang dan 1 kali imbang.

Sementara Arema FC punya andalan baru setelah Fortes pergi. Tim berjuluk Singo Edan punya Abel Camara. Penyerang berusia 32 tahun asal Guinea-Bissau diprediksi bisa merepotkan Alie Sesay di lini belakang PSIS.

Dalam perjalanannya di Piala Presiden klub sepak bola asal Malang juga menelan 1 kali kekalahan di fase Grup, namun tetap sebaga juara Grup D Piala Presiden dengan mengemas 6 poin.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, PSIS lebih mendominasi daripada Arema FC. Mahesa Jenar mampu meraih tiga kemenangan dan dalam dua pertemuan di Liga 1 Singo Edan cuma bisa bermain imbang tanpa gol.

Prediksi Susunan Pemain PSIS vs Arema FC: 

PSIS: Ray Redondo, Fredyan Wahyu, Alie Sesay. Wayhu Prasrtyo, Frendi Saputra, Eka Febri, Oktiavianus Fernando, Guntur Triaji, Taise Marukawa, Carlos Fortes, Hari Nur Yulianto.

Arema FC: Adilson Maringa, Rizky Dwi, Sergio Silva, Bagas Adi, Johan Alfarizi. Renshi Yamaguchi, Jayus Hariano, Evan Dimas, Dendi Santoso, Adam Alis, Abel Camara.

Prediksi PSIS Semarang vs Arema FC di Piala Presiden 2022 55:50

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaBarcelona Datangkan Franck Kessie, Gelandang La Masia Jadi Korban



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.