December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Prediksi Lazio vs Salernitana, Biancocelesti Bertekad Perpanjang Rekor Clean Sheet

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Lima kemenangan dari enam pertandingan di Serie A telah mengerek Lazio ke peringkat ketiga klasemen dan akan berusaha untuk mempertahankannya saat menjamu Salernitana di Stadio Olimpico pada Minggu (30/10) malam WIB.

Bahkan tanpa Ciro Immobile yang cedera, Lazio berhasil tampil luar biasa di Bergamo, memberi kekalahan pertama bagi Atalanta di musim ini dengan skor 0-2 berkat gol-gol Mattia Zaccagni dan Felipe Anderson, membawa mereka naik ke peringkat ketiga klasemen.

Sejak dikalahkan Napoli 1-2 di kandang, pasukan Maurizio Sarri sekarang tak terkalahkan di enam pertandingan terakhir mereka di liga, menang di lima kesempatan, sementara mereka juga akan masuk ke laga ini dengan kemenangan 2-1 atas Midjylland di Liga Europa mereka untuk membantu mereka ke puncak klasemen Grup F.

Salernitana, sementara itu, menikmati kebangkitan dalam tiga pekan terakhir, memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, dengan satu-satunya kekalahan datang di kandang Inter Milan dengan skor 2-0 pada 16 Oktober lalu.

Kemenangan 1-0 atas Spezia berkat gol bek sayap Pasquale Mazzocchi membuat Granata sekarang naik ke peringkat ke-11 klasemen dengan menang tiga, imbang empat, dan kalah empat untuk meraih 13 poin dari 11 pertandingan.

Rekor Pertemuan

Hanya ada dua pertemuan di antara kedua tim sejak Salernitana promosi di musim lalu dan Lazio memenangkan kedua pertemuan itu.

Berita Tim

Lazio tanpa Ciro Immobile dan Patric menuju laga ini karena cedera.

Salernitana juga tanpa dua pemain karena cedera yaitu Domagoj Bradaric dan Giulio Maggiore.

Lazio XI (4-3-3) : Provedel; Lazzari, Casale, Romagnoli, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Alberto; Pedro, Anderson, Zaccagni

Salernitana XI (3-5-2) : Sepe; Gyomber, Daniliuc, Fazio; Candreva, Coulibaly, Radovanovic, Vilhena, Mazzocchi; Dia, Bonazzoli

Prediksi

Lazio punya rekor bagus saat bermain di kandang sendiri, tidak terkalahkan dalam 34 dari 38 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A, sementara pertahanan mereka saat ini sangat solid usai mencatatkan clean sheet dalam enam pertandingan terbaru mereka.

Lazio telah mencetak setidaknya dua gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di Serie A. Melawan Salernitana yang tidak pernah menang di tujuh pertandingan tandang terkini mereka, Lazio adalah favorit di sini.

Prediksi Skor : Lazio 2-0 Salernitana



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.