December 4, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Prediksi Filipina vs Timnas Indonesia di Piala AFF U-19

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Prediksi Filipina vs Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 berpeluang besar akan sengit sejak menit awal, Jumat (8/7) malam WIB.

Duel antara Filipina vs timnas Indonesia akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Pada pertandingan ini Garuda wajib meraih kemenangan.

Pasalnya, timnas Indonesia saat ini posisinya masih belum aman untuk lolos ke babak berikutnya di Piala AFF U-19. Hal tersebut tak lepas hasil imbang 2 kali usai melakoni 3 pertandingan penyisihan Grup A. Marselino Ferdinand dan kolega ditahan imbang Vietnam di laga pembuka dan Thailand. Sedangkan kemenangan diraih kontra Brunei Darussalam dengan skor 7-0.

Akibatnya, Garuda Nusantara masih tertahan di peringkat keempat klasemen dengan mengemas 5 poin. Sedangkan jika ingin lolos, mereka wajib sapu bersih dua pertandingan tersisa. Jika berdasarkan kondisi tim saat ini, pasukan Shin Tae-yong jelas diprediksi bisa menang kontra Filipina karena Indonesia belum kalah.

Sedangkan lawan Garuda Nusantara sudah telan tiga kekalahan. Teranyar, Filipina menyerah 1-3 melawan Myanmar. Di sisi lain, timnas Indonesia wajib menang besar karena untuk menentukan juara dan runner-up Grup A nantinya akan dihitung produktivitas gol.

Sementara itu, Hokky Caraka yang tampil gemilang kontra Brunei Darussalam bisa menambah pundi-pundi golnya. Striker timnas Indonesia U-19 kini sudah mengemas 4 gol dan berada dalam deretan top skor Piala AFF U-19 2022. Meski dianggap Shin Tae-yong masih banyak kekuarangan, namun pesepak bola yang kini bermain untuk PSS Sleman bisa cetak banyak gol ke gawang Filipina.

Filipina memang sudah dipastikan tersingkir di Piala AFF U-19 2022, namun timnas Indonesia tak boleh meremehkan karena mereka diprediksi tak ingin pulang dengan kekalahan beruntun.

Untuk pertemuan tiga laga terakhir di level U-19, timnas sepak bola Indonesia semuanya  berhasil menang. Tapi, cuma bisa clean sheet 1 kali saat bersua pada 2013 dan menang dengan skor 2-0. Menarik dinantikan apakah Garuda Nusantara bisa melanjutkan tren kemenangan atau tidak.

Prediksi Susunan Pemain Filipina vs Indonesia:

Filipina: Lance Jeter, Zachary Taningco, Cian Gabriel, Dov Anthony, Jaime Domingo, Sandro Reyes, Justin Lawrence, Cyrrelle James Medez, Kamil Rendon, Andres Rafael, Antoine Ortega.

Indonesia: Cahya Supriadi, Ahmad Rusadi, Marcell Januar, Dimas Pamungkas, Kakang Rudianto, Subhan Fajri, Arkhan Fikri, Rafli Asrul, Ferdiansyah, Ronaldo Kwateh, Hokky Caraka.

Prediksi Filipina vs timnas Indonesia di Piala AFF U-19 55:50 untuk kemenangan Garuda Nusantara.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaPaulo Dybala Pasti Sudah Gabung Inter Milan Jika Agennya Tidak Nakal Minta Komisi
SelanjutnyaUPDATE TRANSFER 07/07/2022 Klub Tujuan Ronaldo, Chelsea Dapat Striker Man CIty, Pemain Baru Juventus



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.