December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Prediksi Empoli vs Atalanta, Sama-Sama Ingin Bangkit Usai Kalah di Laga Sebelumnya

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Atalanta akan berusaha bangkit dari kekalahan perdana mereka di musim ini saat bersiap melakoni laga tandang melawan Empoli di laga lanjutan Serie A pada Minggu (30/10) malam WIB di Carlo Castellani.

Memang rekor tanpa kekalahan Atalanta di Serie A akhirnya terpatahkan di akhir pekan lalu saat mereka menderita kekalahan 0-2 di kandang sendiri dari Lazio, yang bahkan bermain di pertandingan ini tanpa top skor Ciro Immobile.

Bahkan hasil semakin buruk bagi Gian Piero Gasperini karena tidak hanya melihat gawang timnya kebobolan dua kali melalui Mattia Zaccagni dan Felipe Anderson, tapi juga melihat striker andalan mereka Luis Muriel diganjar kartu merah di akhir laga.

Hasil itu membuat Atalanta sekarang tertinggal dari Napoli di puncak klasemen dengan lima poin yang memisahkan, selain harus memaksa mereka turun dua peringkat ke urutan keempat klasemen dan sekarang akan bersiap untuk bangkit saat bertandang ke markas Empoli.

Tuan rumah akan masuk ke pertandingan ini dengan kekalahan telak 4-0 dari Juventus selama akhir pekan lalu, menjadi kekalahan keempat dari 11 pertandingan mereka musim ini dan membawa mereka berada di peringkat ke-12 klasemen dengan 11 poin dari 11 pertandingan.

Rekor Pertemuan

Empoli memenangkan lima pertandingan, Atalanta memenangkan enam pertandingan, dan ada delapan pertandingan berakhir yang berakhir imbang.

Berita Tim

Empoli tanpa tiga pemain menuju pertandingan ini karena cedera, ketiganya Ardian Ismail, Lorenzo Tonelli, dan Alberto Grassi.

Atalanta juga tanpa tiga pemain dengan Davide Zappacosta dan Marten de Roon cedera, sementara Luis Muriel diskors.

Empoli XI (4-3-1-2) : Vicario; Stojanovic, De Winter, Luperto, Parisi; Haas, Marin, Bandinelli; Bajrami; Satriano, Destro

Atalanta XI (3-4-1-2) : Sportiello; Okoli, Demiral, Djimsiti; Hateboer, Scalvini, Koopmeiners, Soppy; Pasalic; Lookman, Zapata

Prediksi

Atalanta menelan kekalahan 0-2 di kandang dari Lazio di akhir pekan lalu di kandang, tapi mereka tidak terkalahkan di semua lima laga tandang mereka sejauh ini.

Empoli menderita kekalahan telak 4-0 dari Juventus di akhir pekan lalu untuk membuat mereka berada di peringkat ke-12 klasemen. Di atas kertas, pasukan Gian Piero Gasperini tetap punya kualitas lebih baik dari harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor : Empoli 0-2 Atalanta



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.