December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Prediksi Cadiz vs Atletico Madrid, Lupakan Liga Champions, Fokus Kembali ke La Liga

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Setelah dikecewakan di Liga Champions, Atletico Madrid akan berusaha bangkit saat bersiap melakoni laga tandang melawan Cadiz di laga lanjutan La Liga mereka pada Sabtu (29/10) malam WIB di Estadio Nuevo Mirandilla.

Yannick Carrasco akan sangat menyesali kegagalan penaltinya di menit ke-99 karena Atletico Madrid akhirnya gagal menang melawan Bayer Leverkusen, imbang dengan skor 2-2 setelah peluit panjang berakhir, dan hasil itu secara otomatis menyingkirkan mereka dari babak fase grup Liga Champions.

Ini berarti tiga dari empat tim La Liga tersingkir dari Liga Champions, termasuk Los Rojiblancos, dan sekarang mereka akan tertarik untuk bisa segera kembali ke jalur kemenangan saat kembali ke laga domestik dan mempertahankan posisi mereka di tiga besar klasemen.

Peluang terbuka lebar bagi pasukan Diego Simeone karena Cadiz akan masuk ke laga ini dengan hasil yang buruk, kalah dengan skor telak 5-1 di kandang Rayo Vallecano selama akhir pekan lalu dalam laga yang diwarnai tiga kartu merah, satu untuk tuan rumah dan dua untuk tim tamu.

Hasil itu mengakhiri lima laga beruntun tanpa kekalahan bagi Cadiz, menang sekali dan kemudian imbang empat kali beruntun, membawa mereka belum beranjak dari zona merah dan harus puas berada di peringkat ke-19 klasemen dengan tujuh poin dari 11 pertandingan.

Rekor Pertemuan

Atletico Madrid menang dalam 21 pertemuan mereka melawan Cadiz, kalah sembilan kali dan imbang dalam delapan pertemuan.

Berita Tim

Ruben Alcaraz dan Iza diskors untuk Cadiz, sementara empat pemain tidak tersedia karena cedera. David Gil diragukan karena cedera pergelangan kaki.

Sergio Reguilon, Koke, dan Thomas Lemar absen karena cedera otot, sementara Marcos Llorente cedera betis.

Cadiz XI (4-4-2) : Ledesma; Cala, Hernandez, Chust, Espino; Sobrino, Fede, Mabil, Blanco; Perez, Lozano

Atletico Madrid XI (4-4-2) : Oblak; Molina, Gimenez, Savic, Reinildo; Correa, Witsel, De Paul, Carrasco; Morata, Griezmann

Prediksi

Atletico Madrid punya rekor tandang yang bagus dan bahkan lebih bagus di musim ini, telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka di La Liga dan mereka akan melawan Cadiz yang gagal mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan kandang terbaru mereka.

Atletico Madrid tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir melawan Cadiz di semua kompetisi dan mengingat kinerja tuan rumah yang mengecewakan di musim ini, kami berharap tim tamu bisa keluar sebagai pemenang.

Prediksi Skor : Cadiz 0-2 Atletico Madrid



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.