by

Prediksi Bola Norwich Vs Leicester 29 Februari 2020

Prediksi Bola Norwich Vs Leicester 29 Februari 2020 yang dipersembahkan oleh InfotopBola untuk para pencinta prediksi bola hari ini.

Prediksi bola terbaik pekan ini dapat dijadikan bahan pertimbangan Anda didalam memilih tim mana yang akan meraih kemenangan. Namun prediksi bola yang kami berikan hanya sebatas tebakan, bukan sebagai acuan utama didalam memilih tim yang akan menang diakhir laga nanti. Gunakan prediksi Anda sendiri karena prediksi diri sendiri selalu lebih baik.

Minggu ini prediksi bola liga inggris semakin seru dan menarik, karena beberapa tim besar tumbang di akhir pertandingan pekan lalu Pada akhirnya perubahan posisi klasemen liga inggris semakin terlihat.

Baca Juga : Berita Bola Terbaru

Norwich pada kesempatan kali ini akan menjadi tim tuan rumah, dimana mereka dituntut untuk meraih kemenangan pada laga ini. Namun tidak semudah membalikan telapak tangan, karena mereka harus menghadapi tim besar The Foxes. pada pekan lalu Norwich harus mengakui ketangguhan Wolverhampton, dimana mereka mampu menundukan Norwich dengan skor telak 3-0.

Hal ini harus diwaspadai karena saat ini Norwich berada di peringkat ke-20, dimana mereka saat in menduduki zona degradasi paling bawah. Kekalahan ini adalah pelajaran telak untuk klub Norwich, dimana sang pelatih harus segera memperbaiki formasi yang dinilai sangat buruk.

Leicester yang mengalami kekalahan di pekan lalu dari Rival sekotanya Manchester City, membuat poin semakin jauh untuk mendapatkan runner up Premier League. Kekalahan ini membuat sang pelatih semakin gemas, karena membuat poin antara Leicester dengan Manchester City menjadi terpaut 7 poin.

Namun kekalahan tersebut bukan akhir perjuangan The Foxes, karena mereka masih punya kesempatan untuk menyalip Manchester City  pada laga – laga berikutnya. Kemenangan saat bertamu kekandang Norwich sangat dibutuhkan, agar nilai poin tidak tertinggal jauh.

Meskipun demikian Leicester saat ini berada di zona aman untuk mendapatkan tiket Liga Champions di musim depan. Jamie Vardy sebagai Top Skor Liga Inggris saat ini akan terus berusaha mencetak gol, karena dirinya dengan penyerang Arsenal Aubameyang sama-sama mengumpulkan 17 gol.

Kami sebagai redaksi berita bola terbaik akan terus berupaya menyajikan berita tentang olah raga sepak bola terbaru untuk Anda.

Prediksi Bola Norwich Vs Leicester 29 Februari 2020 Premier League

Head To Head Norwich vs Leicester:

  • Leicester 1 – 1 Norwich
  • Leicester 1 – 0 Norwich
  • Norwich 1 – 2 Leicester
  • Norwich 1 – 2 Leicester
  • Leicester 2 – 3 Norwich

5 Pertandingan Terakhir Norwich:

  • Wolverhampton 3 – 0 Norwich
  • Norwich 0 – 1 Liverpool
  • Newcastle United 0–0 Norwich City
  • Burnley 1 – 2 Norwich
  • Tottenham 2 – 1 Norwich

5 Pertandingan Terakhir Leicester:

  • Leicester 0 – 1 Manchester City
  • Wolverhampton 0 – 0 Leicester
  • Leicester  2 – 2 Chelsea
  • Aston Villa 2 – 1 Leicester
  • Brentford 0 – 1 Leicester

Prediksi Susunan Pemain Norwich vs Leicester:

Norwich : Tim Krul, Max Aarons, Christoph Zimmerma, Grant Hanley, Sam Byram, Alexander Tettey, Kenny McLean, Lukas Rupp, Ondrej Duda, Todd Cantwell, Teemu Pukki.

Leicester : Kasper Schmeichel, Caglar Soyuncu, Jonny Evans, Christian Fuchs, Ricardo Pereira, James Maddison, Youri Tielemans, Dennis Praet, Ben Chilwell, Kelechi Iheanacho, Jamie Vardy.

Selain prediksi bola liga inggris, kami juga memberikan prediksi bola liga champions, secara tajam dan akurat. Dukung kami melalui kolom komentar untuk memberikan informasi sepak bola liga lainnya.

Melihat hasil pertemuan kedua tim beserta 5 laga terakhir, kami yakin bahwa diakhir laga nanti kedua tim akan berbagi hasil.

Jangan lupa bookmark halaman prediksi bola akurat yang diberikan oleh InfotopBola, karena kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk Anda

Prediksi Skor Bola jitu Norwich vs Leicester 1-1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler