by

Prediksi Bola Newcastle Vs Burnley 29 Februari 2020

Prediksi Bola Newcastle Vs Burnley 29 Februari 2020 yang dipersembahkan oleh InfotopBola untuk para pencinta prediksi bola hari ini.

Prediksi bola akurat pekan ini dapat dijadikan bahan pertimbangan Anda didalam memilih tim mana yang akan meraih kemenangan.

Namun prediksi bola yang kami berikan hanya sebatas tebakan, bukan sebagai acuan utama didalam memilih tim yang akan menang diakhir laga nanti. Gunakan prediksi Anda sendiri karena prediksi diri sendiri selalu lebih baik.

Pada pertandingan pekan lalu banyak sekali hal-hal yang tidak terduga, karena beberapa tim besar mengalami kekalahan Pada akhirnya perubahan posisi klasemen liga inggris semakin terlihat.

Baca Juga : Berita Bola Terbaru

Newcastle sempat menghadirkan kejutan di ajang Liga Inggris, mereka mampu mengalahkan Chelsea yang saat ini sangat diunggulkan untuk menang. Namun, pasca kesuksesan yang didapatkan Newcastle dalam mengalahkan Chelsea, mereka tampil semakin menurun dalam laga-laga berikutnya dengan 2 kali tertahan imbang dan menderita 2 kekalahan beruntun pada laga terakhir mereka di ajang ini.

Newcastle takkuk dengan skor tipis 1-0 dalam laga sebelumnya kontra Crystal Palace, padahal Newcastle turun dengan formasi 5-4-1 dalam laga tersebut. Newcastle yang seharusnya mampu menjaga kerapatan di lini pertahanan, gagal menjaga pertahanan mereka dengan solid. Newcastle kebobolan lewat skema serangan sayap dari sistem permainan attacking fullback milik Crystal Palace.

Dalam laga tersebut Newcastle juga kehilangan Valentino Lazaro yang mendapatkan kartu merah dan akan absen dalam laga kontra Burnley ini. Untuk mampu mengatasi absennya Lazaro, Newcastle sebenarnya dapat memainkan DeAndre Yedlin untuk mempertahankan formasi 5-4-1, namun opsi formasi 4-5-1 nampaknya lebih baik bagi Newcastle, sebab jika mereka melepas sisi lapangan tengah bagi skuad Burnley, pertahanan Newcastle akan mendapatkan serangan dengan intensitas yang sangat tinggi dan kondisi ini jelas sangat beresiko bagi Newcastle.

Pelatih Steve Bruce harus mampu menemukan solusi yang pas bagi skuad asuhannya untuk mampu bersaing dengan efektif di area midfield dalam laga ini, jika Newcastle United gagal melakukannya, mereka akan kembali takluk. Newcastle memiliki Sean Longstaff, Matthew Longstaff dan Nabil Benaleb, trio midfield ini dapat diandalkan untuk memberikan daya saing kepada Burnley di area lapangan tengah. Namun jika ketiganya bermain buruk, hal tersebut akan menjadi bumerang bagi Newcastle.

Burnley membawa modal besar untuk menyambangi markas Newcastle di matchday ke 28 ini, Burnley tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan mereka di ajang Liga Premier Inggris. Dalam 5 laga terakhir tersebut, Burnley mampu mendapatkan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang, Burnley mengalahkan Manchester United fengan skor 0-2 dalam laga tandang dan menang 2-1 atas Leicester City.

Pada laga terakhirnya Burnley mampu menumpas Bournemouth dengan skor 3-0. Burnley masih setia memainkan formasi 4-4-2 dan para pemain Burnley semakin matang dalam memahami peranan dan tugas mereka dalam formasi tersebut. Lini pertahanan dan sisi midfield Burnley masih tampil sangat kolektif dan solid di paruh kedua musim 2019/2020 ini, kualitas ini mampu menyokong lini serang Burnley yang sebanarnya tampil kurang maksimal.

Burnley menurunkan Matej Vydra dan Jay Rodriguez di sisi penyerangan, sayangnya kedua pemain serang tersebut tampil kurang bagus, pergerakan yang mereka lakukan lebih sering menylitkan para pemain tengah untuk menjangkau posisi mereka dengan umpan akurat. Akan tetapi, baik Vydra maupun Jay Rodriguez mampu mencetak gol dalam laga tersebut.

Dibandingkan dengan skuad Newcastle yang harus mampu meningkatkan performa permainan terutama di lini tengah skuad mereka, tagas dan beban Burnley dalam laga ini jauh lebih ringan. Sebab Burnley hanya dituntut untuk mempertahankan kualitas di lini pertahanan dan sektor midfield skuad mereka. Dengan demikian, Burnley akan mampu merepotkan pertahanan Newcastle dan tampil dominan di sisi lapangan tengah.

Kami sebagai redaksi berita bola terbaik akan terus memberikan informasi tentang sepak bola Liga Inggris, Italia, Spanyol, Indonesia, Champions bahkan Piala Dunia.

Prediksi Bola Newcastle Vs Burnley 29 Februari 2020 Premier League

Head To Head Newcastle vs Burnley :

  • Burnley¬† 1-0 Newcastle
  • Newcastle 2-0 Burnley
  • Burnley 1-2 Newcastle
  • Newcastle 1-1 Burnley
  • Burnley 1-0 Newcastle

5 Pertandingan Terakhir Newcastle :

  • Crystal Palace 1-0 Newcastle
  • Arsenal 4-0 Newcastle
  • Oxford United 2-3 AET Newcastle
  • Newcastle 0-0 Norwich City
  • Newcastle 0-0 Oxford United
  • Everton 2-2 Newcastle

5 Pertandingan Terakhir Burnley :

  • Burnley 3-0 Bournemouth
  • Southampton 1-2 Burnley
  • Burnley 0-0 Arsenal
  • Burnley 1-2 Norwich City
  • Manchester United 0-2 Burnley

prediksi bola newcastle vs burnley

Prediksi Susunan Pemain Newcastle vs Burnley

Newcastle (4-5-1) : Frederico Fernandez, Jamaal Lascelles, Fabian Schar, Danny Rose, Miguel Almiron, Sean Longstaff, Matthew Longstaff, Nabil Benaleb, Saint Maximin, Joelinton

Burnley (4-4-2) : Nick Pope, Phil Bardsley, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor, Jeff Hendrick, Ashley Westwood, Jack Cork, Dwight McNeil, Jay Rodriguez, Mtej Vydra

Selain prediksi bola liga inggris, kami juga memberikan prediksi bola liga champions, secara tajam dan akurat. Dukung kami melalui kolom komentar untuk memberikan informasi sepak bola liga lainnya.

Dari Hasil pertemuan kedua tim dilapangan hijau kami mengambil kesimpulan, bahwa laga ini akan dimenangkan oleh Newcastle

Ikuti terus prediksi bola terbaik yang kami berikan, karena kami selalu mendukung Anda didalam meraih kemenangan

Prediksi Skor Bola Akurat Newcastle vs Burnley 1-0

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler