prediksi bola liga champions

Prediksi Bola Liga Champions Rennes vs Chelsea pada pertandingan lanjutan Liga Champions hari ini dipastikan berlangsung seru dan menarik, pasalnya kedua tim akan bersaing keras untuk mendapatkan 3 poin. Chelsea sebagai tim tamu lebih diunggulkan pada laga ini, karena mereka memiliki kualitas pemain yang lebih berpengalaman, namun bukan hal yang mudah meraih untuk memetik kemenangan di kandang lawan.

Saat ini Chelsea telah memenangi 9 kali pertandingan di semua laga dan siap mendulang rekor tak terkalahkan didalam 10 pertandingan. Kehadiran Edouardo Mendy dan Hakim Ziyech membawa dampak perubahan permainan secara signifikan, mereka mampu bermain lepas tanpa beban dan selalu ingin menguasai jalannya pertandingan.

slot online terpercaya

Ditambah kehadiran dua pemain asal Jerman yaitu Timo Werner dan Kai Havertz, hal ini membuat Chelsea semakin yakin didalam menghadapi Rennes nanti malam. Selain itu Tiago Silva sebagai pemeran di bagian belakang memiliki pengalaman yang cukup baik didalam membendung serangan-serangan dari lawan.

Frank Lampard sebagai pelatih sangat yakin bahwa anak didiknya akan memetik poin penuh dan membuat sejarah baru untuk The Blues.

Rennes sebagai tim tuan rumah pernah merasakan keganasan Chelsea saat ini, dan kini mereka akan lebih berhati-hati didalam menghadapi Chelsea nanti malam. Terbukti pada tanggal 5 November mereka digulung abis oleh Chelsea dengan skor 3-0 tnapa balas di Stamford Bridge.

Prediksi Bola Liga Champions Rennes vs Chelsea 25 November 2020

Prediksi bola Liga Champions Rennes vs Chelsea terdapat hal menarik yaitu kedua tim telah mengetahui cara bermain dan membangun serangan. Kami sebagai tim prediksi bola terbaik yakin bahwa laga kali ini akan membuat Chelsea sulit untuk membangun serangan, karena mereka sudah mengetahui motor serangan Chelsea.

Kemenangan dari beberapa laga sebelumnya membuat skuad The Blues semakin yakin bisa mengatasi Rennes yang bertindak sebagai tim tuan rumah nanti malam.

Head to head Rennes vs Chelsea :

  • Chelsea 3 – 0 Rennes (UCL)

5 pertandingan terakhir Rennes :

  • 29-10-20 Sevilla 1-0 Rennes (UCL)
  • 31-10-20 Rennes 2-1 Brest (Ligue 1)
  • 05-11-20 Chelsea 3-0 Rennes (UCL)
  • 08-11-20 PSG 3-0 Rennes (Ligue 1)
  • 21-11-20 Rennes 0-1 Bordeaux (Ligue 1)

5 pertandingan terakhir Chelsea :

  • 29-10-20 Krasnodar 0-4 Chelsea (UCL)
  • 31-10-20 Burnley 0-3 Chelsea (EPL)
  • 05-11-20 Chelsea 3-0 Rennes (UCL)
  • 08-11-20 Chelsea 4-1 Sheffield (EPL)
  • 21-11-20 Newcastle 0-2 Chelsea (EPL).

Prediksi susunan pemain :

Rennes (4-1-4-1): Gomis, Traore, Da Silva, Aguerd, Truffert, Nzonzi, Doku, Camavinga, Bourigeaud, Gboho, Guirassy.

Pelatih: Julien Stephan.

Info skuad: Dalbert (skorsing), Martin (meragukan), Rugani (meragukan), Maouassa (meragukan).

Chelsea (4-3-3): Mendy, James, Zouma, Silva, Chilwell, Kovacic, Jorginho, Havertz, Ziyech, Abraham, Werner.

Pelatih: Frank Lampard.

Info skuad: Pulisic (meragukan), Havertz (meragukan), Silva (meragukan).

Klasemen Liga Champions Grup E

klasemen liga champions grup e

Ikuti terus prediksi bola dan berita bola terbaik yang kami berikan, namun jangan menjadikan prediksi bola yang kami berikan sebagai acuan utama didalam memilih tim mana yang akan meraih kemenangan diakhir laga.

slot