by

Prediksi Bola Leicester Vs Manchester City 22 Februari 2020

Prediksi Bola Leicester Vs Manchester City 22 Februari 2020 yang dipersembahkan oleh InfotopBola untuk para pencinta prediksi bola hari ini.

Prediksi bola terbaik hari ini dapat dijadikan bahan pertimbangan Anda didalam memilih tim mana yang akan meraih kemenangan.

Namun prediksi bola yang kami berikan hanya sebatas tebakan, bukan sebagai acuan utama didalam memilih tim yang akan menang diakhir laga nanti. Gunakan prediksi Anda sendiri karena prediksi diri sendiri selalu lebih baik.

Pada pertandingan pekan lalu banyak sekali hal-hal yang tidak terduga, karena beberapa tim besar mengalami kekalahan Pada akhirnya perubahan posisi klasemen liga inggris semakin terlihat.

Baca Juga : Bursa Transfer Pemain

Leicester akan menjamu peringkat 2 Manchester City pada pekan ke-27 Premier League 2019/20, Minggu (23/2/2020). Leicester ingin memangkas jarak dengan sang juara bertahan, tapi itu sepertinya tidak bakal mudah.

Leicester, dengan 50 poin, saat ini terpaut empat poin di belakang City. Jika Leicester menang, maka jarak di antara mereka akan menjadi cuma satu poin. Hanya sayang, Leicester berada dalam form yang kurang meyakinkan.

Jamie Vardy dan rekan-rekannya selalu gagal menang dalam dua laga terakhirnya. Mereka berturut-turut imbang 2-2 menjamu Chelsea dan seri tanpa gol melawan tuan rumah Wolverhampton.

Manchester City mampu mendapatkan kemenangan 2-0 menjamu West Ham. Kevin De Bruyne jadi bintang dengan satu gol dan satu assist untuk Rodrigo.

Itu adalah laga pertama City setelah dijatuhi sanksi larangan main di Eropa oleh UEFA. Situasi tersebut sepertinya tak memengaruhi pasukan Josep Guardiola. Mereka tetap turun ke lapangan dengan tekad memburu kemenangan.

Itu pula yang bakal mereka tunjukkan di King Power Stadium nanti. City bakal mengincar kemenangan, sekaligus mencari pelecut semangat untuk duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid.

Kami sebagai tim prediksi bola terbaik akan terus berupaya menyajikan berita tentang olah raga sepak bola terbaru untuk Anda.

Prediksi Bola Leicester Vs Manchester City 22 Februari 2020 Liga Inggris

Head To Head Leicester vs Manchester City:

  • Manchester City 3 – 1 Leicester
  • Manchester City 1 – 0 Leicester
  • Leicester 2 – 1 Manchester City
  • Leicester 1 – 1 Manchester City
  • Manchester City 5 – 1 Leicester

5 Pertandingan Terakhir Leicester:

  • Leicester 4-1 West Ham
  • Brentford 0-1 Leicester
  • Villa 2-1 Leicester
  • Leicester 2-2 Chelsea
  • Wolverhampton 0-0 Leicester

5 Pertandingan Terakhir Manchester City:

  • Sheffield 0-1 Manchester City
  • Manchester City 4-0 Fulham
  • Manchester City 0-1 Manchester United
  • Tottenham 2-0 Manchester City
  • Manchester City 2-0 West Ham
Prediksi Susunan Pemain Leicester vs Manchester City

Leicester (3-5-2): Schmeichel; Bennett, Soyuncu, Evans; Chilwell, Maddison, Ndidi, Tielemans, Pereira; Perez, Vardy.

Pelatih: Brendan Rodgers.

Info skuad: Choudhury (skorsing), Mendy (cedera), James (cedera), Amartey (cedera), Ndidi (meragukan).

Manchester City (4-3-3): Ederson; Mendy, Laporte, Fernandinho, Walker; De Bruyne, Rodrigo, Gundogan; Bernardo Silva, Aguero, Mahrez.

Pelatih: Josep Guardiola.

Info skuad: Sterling (cedera), Sane (sangat meragukan), David Silva (meragukan)

Selain prediksi bola liga inggris, kami juga memberikan prediksi bola liga champions, secara tajam dan akurat. Dukung kami melalui kolom komentar untuk memberikan informasi sepak bola liga lainnya.

Dari Hasil pertemuan kedua tim dilapangan hijau kami mengambil kesimpulan, bahwa laga ini akan dimenangkan oleh Manchester City

Jangan lupa bookmark halaman prediksi bola akurat yang diberikan oleh InfotopBola, karena kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk Anda

Prediksi Skor Bola jitu Leicester vs Manchester City 1-2

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler