prediksi bola chelsea vs tottenham

Prediksi Bola Chelsea vs Tottenham Hotspur pada 29 November 2020 akan berlangsung di Stamford Bridge dipastikan seru dan menarik oleh tim berita bola, karena duel kedua tim ini termasuk laga Big Match. Pertandingan Liga Inggris pada pekan ini terlihat menarik untuk disaksikan karena tim papan atas akan saling bertemu di lapangan hijau.

Kedua tim sudah sering kali bertemu dilapangan hijau, namun Chelsea sebagai tim tuan rumah lebih sering meraih kemenangan. Namun bukan tidak mungkin pada laga kali ini, Jose Mourinho sebagai pelatih Tottenham akan membuat taktik yang berbeda. Mourinho sebagai juru taktik telah paham dengan karakter beberapa pemain, karena dirinya pernah melatih Chelsea.

slot online terpercaya

Chelsea sebagai tim tuan rumah dan dilatih oleh Frank Lampard akan lebih diuntungkan, karena mereka bermain didepan publiknya sendiri jadi para pemain pun akan bermain tanpa beban didalam melancarkan takti yang diberikan oleh pelatihnya. Kemenangan pada laga ini sangat diperlukan oleh The Blues, karena saat ini mereka berada di posisi ke-3 dengan pengumpulan 18 poin sama sperti Leicester City.

Tottenham Hotspur sebagai tim tamu dipastikan tampil dengan taktik menyerang, karena posisi mereka di puncak klasemen terancam di gusur oleh Liverpool. Dimana pada pertandingan Liga Inggris minggu ini, Liverpool akan lebih diuntungkan, karena mereka bermain melawan Brighton. Sebaliknya Spurs akan bertandang ke markas Chelsea dan dituntut untuk meraih 3 poin, jika ingin tetap berada di puncak klasemen.

Prediksi Bola Chelsea vs Tottenham Hotspur Minggu Ini

Prediksi bola Chelsea vs Tottenham Hotspur minggu ini sangat melengkapi berita bola yang kami berikan, dimana prediksi pertandingan partai Big Match ini akan kami berikan sebagai bahan pertimbangan Anda didalam memilih tim yang akan menang diakhir laga. Prediksi bola yang diberikan oleh tim prediksi bola terbaik hanya sebagai bahan pertimbangan, bukan sebagai acuan utama didalam memilih tim yang akan meraih kemenangan.

Prediksi Susunan Pemain:

Chelsea: Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Kurt Zouma, Ben Chilwell, N’Golo Kante, Jorginho, Hakim Ziyech, Kai Havertz, Callum Hudson-Odoi, Timo Werner.

Tottenham Hotspur: Joe Hart; Matt Doherty, Toby Alderweireld, Davinson Sánchez, Ben Davies, Tanguy Ndombele, Pierre-Emile Hojbjerg, Lucas Moura, Dele Alli, Steven Bergwijn, Harry Kane.

Prediksi Bola Berdasarkan Data Statistik Pertemuan Kedua Tim:

Head to Head Chelsea vs Tottenham Hotspur :

30/09/20 LEC Tottenham Hotspur P 1 – 1  Chelsea
22/02/20 LIP Chelsea 2 – 1 Tottenham Hotspur
22/12/19 LIP Tottenham Hotspur 0 – 2 Chelsea
28/02/19 LIP Chelsea 2 – 0 Tottenham Hotspur
25/01/19 LEC Chelsea P 2 – 1  Tottenham Hotspur

5 Pertandingan Terakhir Chelsea :

31/10/20 LIP Burnley 0 – 3 Chelsea
05/11/20 LIC Chelsea 3 – 0 Stade Rennais
08/11/20 LIP Chelsea 4 – 1 Sheffield United
21/11/20 LIP Newcastle United 0 – 2 Chelsea
25/11/20 LIC Rennes 1 – 2 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :

30/10/20 LIE Antwerp 1 – 0 Tottenham Hotspur
02/11/20 LIP Tottenham Hotspur 2 – 1 Brighton & Hove Albion
06/11/20 LIE Ludogorets 1 – 3 Tottenham Hotspur
08/11/20 LIP West Bromwich Albion 0 – 1 Tottenham Hotspur
22/11/20 LIP Tottenham Hotspur 2 – 0 Manchester City

Prediksi Skor Chelsea vs Tottenham Hotspur 2-1

slot