by

Prediksi Bola Bournemouth Vs Chelsea 29 Februari 2020

Prediksi Bola Bournemouth Vs Chelsea 29 Februari 2020 akan terlihat semakin seru dan menarik untuk disimak para prediksi bola Premier League yang akurat.

Prediksi bola akurat hari ini dapat dijadikan bahan pertimbangan Anda didalam memilih tim mana yang akan meraih kemenangan.

Namun prediksi bola terbaik yang kami berikan hanya sebatas tebakan, bukan sebagai acuan utama didalam memilih tim yang akan menang diakhir laga nanti. Gunakan prediksi Anda sendiri karena prediksi diri sendiri selalu lebih baik.

Minggu ini prediksi bola liga inggris semakin seru dan menarik, karena beberapa tim besar tumbang di akhir pertandingan pekan lalu Pada akhirnya perubahan posisi klasemen liga inggris semakin terlihat.

Baca Juga : Berita Bola Terbaru

Bournemouth saat ini mendapatkan kesempatan untuk menjadi tuan rumah, dimana mereka harus menjamu Chelsea didepan publiknya sendiri. Pada pekan lalu Bournemouth mengalami kekalahan cukup telak dari Burnley dengan skor 3-0. Hal ini membuat sang pelatih harus lebih berkerja keras didalam meracik formasi, jika ingin mendapatkan kemenangan.

Bermain menjamu Chelsea adalah cobaan yang cukup berat, melihat hasil dipekan lalu mereka kalah saat melawan Burnley. Kekalahan tersebut membuat  Bournemouth harus berada di peringkat ke-16 pada papan klasemen liga inggris.

Namun Bournemouth mempunyai catatan yang cukup baik pada saat bertemu dengan Chelsea, terlihat pada 2 pertemuan terakhir mereka mampu mendapatkan kemenangan. Jadi bukan hal yang mustahil jika pada pekan depan Bournemouth mampu membuat kerepotan barisan pertahanan tim lawan.

Chelsea baru saja mendapatkan kemenangan atas tamunya Tottenham dengan skor 2-1. Kemenangan ini membuat Frank Lampard bersama pasukannya semakin semangat untuk mengejar Leicester. Namun Chelsea mempunyai catatan yang tidak cukup baik saat berhadapan dengan Bournemouth.

Terbukti bahwa dalam 2 laga terakhir Bournemouth mampu menumbangkan Chelsea. Lebih hebatnya mereka mampu mendapatkan 3 poin saat bermain di Stamford Bridge, markas besar milik Chelsea.

Hal ini sudah pasti di antisipasi oleh sang arsitek Lampard, namun jika dilihat dari penampilan The Blues pada pekan lalu, seharusnya laga ini akan menjadi milik Tammy Abraham dan kawan-kawan.

Kami sebagai tim berita bola terbaik akan terus memberikan informasi tentang sepak bola Liga Inggris, Italia, Spanyol, Indonesia, Champions bahkan Piala Dunia.

Prediksi Bola Bournemouth Vs Chelsea 29 Februari 2020 Premier League

Head To Head Bournemouth vs Chelsea:

  • Chelsea 0-1 Bournemouth
  • Bournemouth 4-0 Chelsea
  • Chelsea 1-0 Bournemouth
  •  Chelsea 2-0 Bournemouth
  • Chelsea 0-3 Bournemouth

5 Pertandingan Terakhir Bournemouth:

  • Burnley 3-0 Bournemouth
  • Sheffield  2-1 Bournemouth
  • Bournemouth 2-1 Aston Villa
  • Bournemouth 1-2 Arsenal
  • Bournemouth 3-1 Brighton

5 Pertandingan Terakhir  Chelsea:

  • Chelsea 0-3 Bayern Munchen
  • Chelsea 2-1 Tottenham
  • Chelsea 0-2 Manchester United
  • Leicester City 2-2 Chelsea
  • Hull City 1-2 Chelsea

Prediksi Susunan Pemain Bournemouth vs Chelsea

Bournemouth : A. Ramsdale, S. Francis, A. Smith, N. Aké, Diego Rico, A. Surman, D. Gosling, R. Fraser, H. Wilson, P. Billing, C. Wilson.

Chelsea : W. Caballero, Azpilicueta, A. Rüdiger, A. Christensen, R. James, Jorginho, N. Kanté, M. Mount, Pedro, T. Abraham, C. Hudson-Odoi.

Selain prediksi bola liga inggris, kami juga memberikan prediksi bola liga champions, secara tajam dan akurat. Dukung kami melalui kolom komentar untuk memberikan informasi sepak bola liga lainnya.

Melihat hasil pertemuan kedua tim beserta 5 laga terakhir, kami yakin bahwa dewi fortuna akan memihak kepada Chelsea

Jangan lupa bookmark halaman prediksi bola akurat yang diberikan oleh InfotopBola, karena kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk Anda

Prediksi Skor Bola jitu Bournemouth vs Chelsea 1-2

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler