by

Prediksi Bola Arsenal Vs Newcastle 16 Februari 2020

Prediksi Bola Arsenal Vs Newcastle 16 Februari 2020 akan terlihat semakin seru dan menarik untuk dibaca para pencinta sepak bola Liga Inggris.

Prediksi bola akurat malam ini dapat dijadikan bahan pertimbangan Anda didalam memilih tim mana yang akan meraih kemenangan.

Namun prediksi bola yang kami berikan hanya sebatas tebakan, bukan sebagai acuan utama didalam memilih tim yang akan menang diakhir laga nanti. Gunakan prediksi Anda sendiri karena tafsiran diri sendiri selalu lebih baik.

Minggu ini prediksi bola liga inggris semakin seru dan menarik, karena beberapa tim besar tumbang di akhir pertandingan pekan lalu Pada akhirnya perubahan posisi klasemen liga inggris semakin terlihat.

Baca Juga : Berita Bola Terbaru

Arsenal kembali tertahan dengan hasil imbang pada laga lanjutan Liga Inggris matchday ke 25 lalu, Arsenal gagal menang dalam laga tandang ke markas Burnley yang berakhir dengan skor 0-0. Hasil imbang tersebut, menjadi yang keempat secara beruntun bagi Arsenal dalam 5 pertandingan terakhir mereka di ajang ini. Arsenal terakhir kali mendapatkan tambahan 3 poin, kala menaklukan Manchester United dengan skor 2-0 di pekan ke 21.

Seperti laga-laga sebelumnya, kreatifitas lini tengah skuad Arsenal masih sangat rendah. Para pemain midfield Arsenal seorang kesulitan untuk bekerjasama dalam mengkreasikan peluang bagi para pemain depan mereka. Dalam laga tersebut, pelatih Mikel Arteta menurunkan Gabriel Martinelli, Mesut Oezil dan Aubameyang sejajar dalam formasi 4-2-3-1 dan Lacezette bermain sebagai target man tunggal.

Menurunkan 5 pemain di sektor lini kedua, Arsenal justru sangat kesulitan untuk membongkar pertahanan Burnley, sepanjang pertandingan Arsenal hanya mampu mencatatkan total 2 tembakan tepat sasaran dari 13 percobaan. Efektifitas serangan masih rendah hingga memasuki tengah paruh kedua musim 2019.2020 ini.

Berkaca dari laga kontra Burnley, Arsenal nampaknya akan kembali kesulitan untuk menjalani laga kontra Newcastle ini, pasalnya tim tamu juga merupakan tim dengan tipikal permainan bertahan. Arsenal harus mampu memperbaiki kreatifitas di lini tengah mereka, sebab jika kondisi seperti laga kontra Burnley kembali terjadi, Arsenal akan tetap kesulitan mencetak gol kendati mereka mampu unggul dari sisi ball possession.

Arsenal harus mampu melakukan pembaharuan di sisi penyerangan sayap mereka, terutama Aubameyang yang sudah semakin menurun. Pelatih Mikel Arteta nampaknya masih akan memilih strategi pemainan dominan dan aktif dalam laga ini, namun variasi serangan akan sedikit lebih banyak dari laga kontra Burnley. Kunci dari pertandingan ini akan berada di sektor midfield Arsenal, jika mereka kembali tampil buruk, Arsenal akan kembali gagal menang dalam laga ini.

Newcastle telah mengumpulkan 31 poin dari 25 laga yang sudah mereka jalani di ajang Liga Premier Inggris. kendati catatan ini masih tergolong rendah, Newcastle mampu menyamai catatan poin milik Arsenal dan dapat menjadi tolok ukur jelang laga ini. Newcastle  juga bermain imbang tanpa gol pada laga sebelumnya, kala itu mereka menjamu Norwich dalam laga kandang.

Kendati gagal mencetak gol dan gagal mendapatkan hasil maksimal, Newcastle United memiliki performa yang sangat baik di area pertahanan mereka. Newcastle mampu menangkal setiap serangan yang dilancarkan Norwich, yang turun dengan permainan super agresif pada laga tersebut.

Norwich melakukan 19 serangan berbahaya ke pertahanan Newcastle, namun tidak ada satupun yang berbuah gol. Kondisi tersebut terjadi bukan kerana rendahnya kreatifitas dari para pemain Norwich, namun Newcastle yang tampil solid. Performa Jamaal Lascelles dan Frederico Fernandez serta Ciaran Clark, sangat membantu Martin Dubravka untuk mampu menjaga agar gawangnya tetap steril.

Performa lini pertahanan ini akan menjadi modal besar Newcastle untuk menyambangi markas Arsenal. Apalagi, jika lini tengah dan pemain depan Newcastle bermain sedikit lebih solid, Newcastle United berpeluang untuk menang tipis pada pertandingan ini. Pelatih Steve Bruce nampaknya akan kembali menurunkan formasi 5 bek untuk mengamankan area kotak penalty Newcastle, tetunya taktik ini akan sangat menyulitkan Arsenal.

Kami sebagai tim berita bola terbaik akan terus memberikan informasi tentang sepak bola Liga Inggris, Italia, Spanyol, Indonesia, Champions bahkan Piala Dunia.

Prediksi Bola Arsenal Vs Newcastle 16 Februari 2020 Premier League

Head To Head Arsenal vs Newcastle :

  • Newcastle 0 – 1 Arsenal
  • Arsenal 2 – 0 Newcastle
  • Newcastle 1 – 2 Arsenal
  • Newcastle 2 – 1 Arsenal
  • Arsenal 1 – 0 Newcastle

5 Pertandingan Terakhir Arsenal :

  • Crystal Palace 1 – 1 Arsenal
  • Arsenal 1 – 1 Sheffield
  •  Chelsea 2 – 2 Arsenal
  • Bournemouth 1 – 2 Arsenal
  • Burnley 0 – 0 Arsenal

5 Pertandingan Terakhir Newcastle :

  • Newcastle 1 – 0 Chelsea
  • Everton 2 – 2 Newcastle
  • Newcastle0 – 0 Oxford United
  • Newcastle 0 – 0 Norwich City
  • Oxford United 2 – 3 Newcastle
Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Newcastle :

Arsenal (4-2-3-1) : B. Leno, Bellerín, S. Papastathopoulos, David Luiz, S. Kolašinac, L. Torreira, G. Xhaka, M. Özil, B. Saka, N. Pépé, P. Aubameyang.

Newcastle United (4-3-3) : M. Dúbravka, C. Clark, D. Rose, J. Lascelles, D. Yedlin, J. Shelvey, A. Saint-Maximin, M. Almirón, S. Longstaff, A. Carroll, Joelinton.

Selain prediksi bola liga inggris, kami juga memberikan prediksi bola liga champions, secara tajam dan akurat. Dukung kami melalui kolom komentar untuk memberikan informasi sepak bola liga lainnya.

Melihat hasil pertemuan kedua tim beserta 5 laga terakhir, kami yakin bahwa dewi fortuna akan memihak kepada Arsenal

Ikuti terus prediksi bola terbaik yang kami berikan, karena kami selalu mendukung Anda didalam meraih kemenangan

Prediksi Skor Bola jitu Arsenal vs Newcastle 2-1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *