December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Prediksi Arsenal vs Nottingham Forest, Kesempatan Untuk Bangkit Usai Alami Penurunan

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Setelah dua pertandingan beruntun tanpa kemenangan di semua kompetisim Arsenal akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan dan mempertahankan puncak klasemen liga mereka saat bersiap melakukan laga kandang melawan Nottingham Forest di laga lanjutan Premier League pada Minggu (30/10) malam WIB.

Awal musim yang perkasa dari Arsenal di musim ini tampak mulai goyah saat mereka sekarang akan masuk ke pertandingan ini dengan dua pertandingan beruntun tanpa kemenangan yang dimulai dengan hasil imbang dengan skor 1-1 melawan Southampton selama akhir pekan lalu untuk membuat keunggulan mereka di puncak klasemen terpangkas menjadi hanya dua poin saja dari Manchester City.

Raksasa London Utara kemudian menelan kekalahan kedua mereka di semua kompetisi di musim ini dan kekalahan pertama di Eropa setelah menderita kekalahan dengan skor 2-0 dari PSV Eindhoven untuk membuat mereka harus menunggu hingga pertandingan terakhir sebelum memastikan status mereka sebagai pemuncak klasemen grup A Liga Europa mereka.

Nottingham Forest, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini dengan motivasi tinggi setelah mereka meraih kemenangan mengejutkan dengan skor 1-0 atas Liverpool pada akhir pekan lalu berkat gol tunggal Taiwo Awoniyi, meski itu tidak banyak mempengaruhi posisi mereka di klasemen sementara Premier League.

Pasukan Steve Cooper sebenarnya hanya menderita satu kekalahan dari empat pertandingan terakhir mereka dan meraih lima poin dari empat pertandingan tersebut, tapi mereka masih berada di dasar klasemen Premier League dengan hanya sembilan poin dari 12 pertandingan mereka.

Rekor Pertemuan

Arsenal unggul hampir dua kali lipat dalam sejarah pertemuan mereka melawan Nottingham Forest dengan meraih 51 kemenangan berbanding hanya 28 kemenangan bagi Forets, sementara ada 22 hasil imbang di antara kedua tim.

Berita Tim

Mohamed Elneny dan Emile Smith Rowe terus dikesampingkan bagi Arsenal, sama halnya dengan Oleksandr Zinchenko. Marquinhos diragukan karena sakit.

Lewis O’Brien bisa kembali setelah sakit, tapi Moussa Niakhate, Omar Richards, dan Jack Colback terus absen untuk Forest.

Arsenal XI (4-2-3-1) : Ramsdale; White, Saliba, Magalhaes, Tierney; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Jesus

Nottingham Forest XI (4-3-3) : Henderson; Aurier, Cook, McKenna, Williams; Yates, Kouyate, Freuler; Gibbs-White, Awoniyi, Lingard

Prediksi

Arsenal sangat kuat saat bermain di kandang dan telah memenangkan delapan pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League, mencetak setidaknya dua gol dalam delapan pertandingan kandang terbaru mereka tersebut.

Pasukan Mikel Arteta tidak hanya mengalami penurunan hasil, tapi penurunan performa belakangan ini, sesuatu yang juga diakui Gabriel Jesus yang meminta rekan-rekannya untuk meningkat. Tapi melawan Nottingham Forest gagal mencetak gol dalam empat laga tandang terkini mereka, Arsenal harus bisa kembali ke jalur kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Arsenal 2-0 Nottingham Forest



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.