October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Petr Cech Ribut Dengan Todd Boehly Soal Pemain Ini Sebelum Mundur dari Chelsea

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Petr Cech tidak setuju dengan pemilik baru klub Todd Boehly mengenai keputusan transfer penting sebelum meninggalkan Chelsea sebagai tanda pengaruhnya yang memudar sebelum pergi, menurut laporan.

Klub London Barat mengumumkan pada hari Senin bahwa mantan kiper legendaris mereka akan meninggalkan perannya sebagai Penasihat Teknis dan Kinerja pada akhir bulan, keputusan mendadak yang sangat mengejukan banyak pihak setelah tiga tahun waktunya di Stamford Bridge dengan peran tersebut.

Petr Cech juga mengumumkan pengunduran dirinya dari Chelsea, mengatakan, “Merupakan hak istimewa yang sangat besar untuk melakukan peran ini di Chelsea selama tiga tahun terakhir. Dengan klub di bawah kepemilikan baru, saya merasa sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya untuk pergi.”

“Saya senang bahwa klub sekarang dalam posisi yang sangat baik dengan pemilik baru, dan saya yakin akan kesuksesan masa depan baik di dalam maupun di luar lapangan.”

Kini setelah pengumuman pengunduran diri tersebut, The Telegraph mengungkapkan bahwa Petr Cech memilih untuk mengundurkan diri setelah mengetahui bahwa perannya telah tereduksi di bawah pemilik baru, Todd Boehly.

Kiper legendaris itu bertindak sebagai perantara bagi manajer dan direktur sepak bola Chelsea Marina Granovskaia, memainkan peran penting dalam sejumlah keputusan transfer dan sepak bola, terutama merekomendasikan kiper Edouard Mendy.

Kepergian Marina Granovskaia kemudian membuat Todd Boehly mengambil sendiri jabatan sebagai direktur sepak bola, bertanggung jawab atas keputusan transfer keluar masuk di Stamford Bridge bersama juga dengan manajer Thomas Tuchel.

Nah Petr Cech dikatakan tidak setuju bahwa pemilik baru klub itu mengizinkan rekor transfer klub senilai Rp 2 Trilyun Romelu Lukaku untuk dipinjamkan ke Inter Milan, yakin bahwa bomber Belgia pantas mendapatkan kesempatan kedua di Chelsea dan berusaha lebih keras untuk membuat langkah itu berhasil.

Baik Petr Cech dan Marina Granovskaia telah banyak terlibat dalam kesepakatan yang membawa penyerang berusia 29 tahun itu ke Stamford Bridge dan ada perasaan bahwa dia belum diberi kesempatan yang adil untuk membuktikan dirinya karena berbagai faktor.

Berita SebelumnyaErik ten Hag Tuntut Manchester United Dapatkan Pemain Ini, Hukumnya Wajib!



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.