[ad_1]

Kita harus fokus di pertandingan, apa yang harus kita lakukan

slot online terpercaya

Jakarta (Infotopbola.com) – Pelatih Persipura Jayapura Angel Alfredo Vera mengatakan timnya ingin kembali meraih hasil positif ketika menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Minggu, Angel mengatakan ia mengincar tiga poin pada pertandingan melawan PSS agar bisa menjaga peluang mereka lolos dari ancaman degradasi.

Selain itu, Angel mengatakan Persipura akan fokus pada pertandingan melawan PSS terlebih dahulu dan timnya berambisi untuk menyapu bersih kemenangan di tiga laga sisa Liga 1 Indonesia musim ini.

Baca juga: Pelatih PSS ingin pemain fokus laga kontra Persipura

“Kita harus fokus di pertandingan, apa yang harus kita lakukan. Kita tidak mau terburu-buru, kita harus tahu apa yang kita butuhkan,” ungkap Angel.

Pelatih asal Argentina itu lanjut mengatakan, Persipura akan berusaha menampilkan permainan terbaik mereka sehingga pada akhir pertandingan mampu mengamankan hasil yang positif.

Angel lanjut mengatakan, PSS adalah tim yang memiliki serangan cepat dari sisi sayap dan kerap mengandalkan penyerang asal Brazil Wander Luiz di lini depan sebagai juru gedor, namun akan tetap mewaspadai Tim Super Elang Jawa sebagai tim.

“Sangat penting kita harus bermain seperti kita seharusnya bermain. Nanti hasil akan datang dengan sendirinya kalau kita lakukan semua di lapangan dengan baik,” jelas Angel.

“Iya mereka tim bekerja semua, mau kerja dan yang pasti ada Wander Luiz. Pemain yang lain pasti mau menang,” sambungnya.

Kemenangan atas Bhayangkara FC sebelumnya tentu akan menjadi motivasi untuk Persipura mengamankan tiga poin dari PSS, terlebih saat ini Tim Mutiara Hitam masih terpaut lima poin dari Barito Putera yang berada di zona aman.

Baca juga: Komite Banding PSSI perkuat vonis terhadap Persipura

Baca juga: Persipura kalahkan Bhayangara FC untuk jaga asa bertahan di Liga 1

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © Infotopbola.com 2022