September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Persaingan Bek Kanan Arsenal Memanas, Ini Tekad Takehiro Tomiyasu

1 min read


Usai jeda internasional, Takehiro Tomiyasu bertekad merebut kembali posisinya di tim utama Arsenal.

Takehiro Tomiyasu sekarang sudah bukan lagi jadi pilihan utama. Namun sang pemain siap merebut kembali tempatnya di Arsenal.

Pesepak bola asal Jepang diboyong Mikel Arteta pada musim panas 2021 dari Bologna. Pembelian yang dilakukan oleh pelatih asal Spanyol tak salah. Pasalnya, sang pemain mampu bermain reguler di sektor bek kanan.

Namun di tengah performa yang sedang oke, dia harus dibekap cedera. Alhasil, dia cuma bermain dalam 21 laga di Liga Inggris. Pada musim keduanya, Takehiro Tomiyasu bukan lagi jadi pilihan utama. Arteta lebih menempatkan Ben White di posisinya.

Tomiyasu sudah bermain enam pertandingan di Liga Inggris, tetapi semuanya berasal dari bangku cadangan. Sedangkan di Liga Europa sang pemain berhasil bermain sebabai starter. Meski begitu, usai jeda internasional dia siap menggeser posisi Ben White.

Dikutip dari metro, Takehiro Tomiyasu mengatakan dirinya akan terus bekerja keras. Dia juga tegaskan akan mengambil posisinya kembali di tim utama Arsenal.

Selain akan bersaing denan Ben White, pesepak bola yang masih berusia 23 tahun juga akan bersaing dengan Cedric Soares. Sedangkan persaingan sedikit berkurang, karena Hector Bellerin sudah pergi ke Barcelona.

Tomiyasu masih terikat kontrak jangka panjang dengan klub Liga Inggris asal London Utara. Dia akan berada di Emirates Stadium sampai Juni 2025 mendatang.

SebelumnyaPrediksi Timnas Indonesia vs Curacao: Andalkan Skuad yang Berlaga di Kualifikasi Piala Asia 2023, Ini Prediksi Tim Shin Tae-yong



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.