October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Performa di Liga Champions Jadi Alasan Darwin Nunez Direkrut Jurgen Klopp

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Jurnalis Italia Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa manajer Liverpool Jurgen Klopp sangat terkesan dengan penampilan Darwin Nunez melawan skuad asuhannya selama pertandingan perempat final Liga Champions musim lalu.

Juru gedor Uruguay telah secara resmi menjadi punggawa baru The Reds dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1,3 Trilyun sebagai biaya awal, belum termasuk bonus yang bisa mencapai lebih dari Rp 1,5 Trilyun yang memecahkan rekor transfer klub.

Kedatangan striker berusia 23 tahun, yang dikontrak di Anfield hingga Juni 2027 dengan bayaran sekitar Rp 2,5 Milyar per pekan, diharapkan akan menjadi pengganti yang sepadan bagi Sadio Mane yang memutuskan untuk bergabung dengan Bayern Munchen setelah enam tahun waktunya di klub.

Darwin Nunez sebenarnya juga menarik minat dari Manchester United dan klub top Eropa lainnya berkat performa ganasnya di depan gawang di musim lalu, mencetak 34 gol dalam 41 penampilan di semua kompetisi, dengan enam gol di antaranya dicetak dalam 10 laga di Liga Champions.

Nah dua dari enam gol tersebut dicetak saat Benfica menghadapi Liverpool dalam pertandingan dua leg di babak perempat final Liga Champions dan berkat kinerjanya tersebut, dia berhasil membuat manajer Jurgen Klopp kepincut dan akhirnya tertarik untuk membawanya ke Anfield di musim panas ini.

Fabrizio Romano mengungkapkan di channel Youtube-nya, “Kisah Darwin Nunez ini dimulai sejak lama. Memang benar bahwa Darwin memiliki dampak yang fantastis melawan Liverpool di pertandingan Liga Champions dan Jurgen Klopp adalah fans beratnya setelah melihat langsung sang pemain dalam pertandingan Liverpool melawan Benfica. Dia benar-benar terkesan dengan dampak yang ditunjukkan oleh striker fantastis tersebut.”

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaSandro Rosell Bocorkan Alasan Pep Guardiola Tinggalkan Barcelona Pada 2012 Lalu



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.