December 9, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Perebutan Ban Kapten Antara Ronaldo & Maguire Dituding Sebagai Perusak Tim Man Utd

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Jurnalis olahraga Simone Stone mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah inti dari ketidaksepakatan tentang ban kapten yang membuat skuad Manchester United terpecah di musim lalu.

The Red Devils menjalani kampanye yang mengecewakan di musim 2021/2022 lalu, gagal lolos ke Liga Champions usai finish di urutan keenam di klasemen akhir Premier League sementara mereka juga gagal memenangkan trofi apapun, memperpanjang puasa gelar mereka menjadi lima tahun beruntun.

Ada banyak perdebatan tentang mengapa Manchester United gagal total di musim lalu, padahal ada ekspektasi tinggi pada mereka usai finish kedua di musim 2020/2021 dan kemudian mereka mendatangkan Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo pada musim panas 2021.

Tapi ada sebagian pihak yang menunjuk bahwa masalah ruang ganti adalah salah satu penyebabnya, termasuk tentang masalah ban kapten klub dan perebutan kepemimpinan antara penyerang 37 tahun Portugal dan kapten klub saat ini Harry Maguire.

Menulis di kolomnya untuk BBC, jurnalis olahraga Simone Stone mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo menjadi inti dari permasalahan skuad di Old Trafford, yang akhirnya membuat Harry Maguire tidak senang.

Dia mengungkapkan, “Musim lalu hampir tidak mungkin berakhir lebih buruk bagi United karena mereka finis keenam dan rekor tanpa trofi diperpanjang hingga musim kelima. Skuad terpecah setelah perselisihan tentang kapten, dengan Cristiano Ronaldo sebagai intinya, yang membuat Harry Maguire tidak senang.”

Sementara itu, manajer baru Erik ten Hag mungkin akan memilih kapten baru untuk pramusim bulan depan dengan pemilihan ban kapten Manchester United akan dilakukan dengan melibatkan suara dari semua pemain setelah sang bos anyar bertemu dan melihat karakter semua pemain di skuad asuhannya.

Berita SebelumnyaHasil PSS Sleman vs Dewa United di Piala Presiden 2022: Menang Susah Payah, Gol Rekrutan Anyar Asal Portugal Pastikan Super Elja Temani PSIS ke Perempat Final
Berita SelanjutnyaArsenal Resmikan Matt Turner, Ini Alasan Arteta Pilih Rekrut Kiper Timnas Amerika



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.