December 8, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Pemilik Chelsea Siapkan Transfer Kejutan Bawa Cristiano Ronaldo ke Stamford Bridge!

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Pemilik anyar Chelsea Todd Boehly bertemu dengan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, pekan lalu dengan masa depan penyerang Manchester United dibahas untuk transfer sensasional ke Stamford Bridge, menurut laporan.

Kurang dari sebulan yang lalu, pengusaha Amerika Todd Boehly memimpin sebuah konsorsium, dengan Clearlake Capital, untuk membeli klub London Barat dari pemilik lama Roman Abramovich.

Dewan direksi baru kini telah dibentuk, termasuk dengan kepergian Marina Granovskaia setelah 19 tahun di Stamford Bridge. Dalam langkah yang menarik, pemilik baru klub telah mengangkat dirinya sendiri sebagai direktur olahraga interim.

Chelsea sejauh musim panas ini belum mendatangkan satu pun pemain meski mereka sudah melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan dalam kesepakatan pinjaman dan telah dikaitkan dengan minat pada sejumlah pemain.

Sekarang pemilik baru Todd Boehly tengah bekerja secara proaktif di balik layar untuk merekrut pemain bagi klubnya dan laporan dari The Athletic menyebutkan bahwa dia mengadakan pertemuan di Portugal pekan lalu dengan agen super Jorge Mendes, yang kliennya termasuk Cristiano Ronaldo.

Situasi pemenang lima Ballon d’Or saat ini dan gagasan dia pindah ke Stamford Bridge ada dalam agenda diskusi mereka penyerang berusia 37 tahun memiliki 12 bulan tersisa pada kontrak dua tahun yang dia tandatangani di Old Trafford musim panas lalu, dan diyakini bahwa klubnya berniat mempertahankannya.

Laporan lebih lanjut menambahkan bahwa tidak jelas apakah Chelsea akan secara aktif mengejar Cristiano Ronaldo, yang dianggap khawatir atas kurangnya bisnis transfer timnya sejauh ini. Tapi dia tampak tidak memiliki masalah dengan manajer baru Erik ten Hag, yang akan berharap untuk segera memperkuat skuadnya.

Bayern Munchen juga sempat dikaitkan dengan jasanya, menurut laporan dari AS, sebagai pengganti Robert Lewandowski, tapi laporan dari media Jerman Bild kemudian membantah laporan itu dan menegaskan bahwa superstar 37 tahun tidak berada dalam rencana juara Bundesliga.

Berita SebelumnyaHasil Persija Jakarta vs Borneo FC Piala Presiden 2022: Pesut Etam Rajai Klasemen Grup B, Macan Kemayoran Tak Juga Kantongi Poin



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.