July 2, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Peluang Bertahan Makin Terbuka, Barcelona Mulai Diskusikan Kontrak Baru Memphis Depay

2 min read
Gilabola.com


Barcelona mulai diskusikan kesepakatan baru Memphis Depay dan berpeluang memberinya kontrak anyar berdurasi tiga tahun.

Infotopbola.Piala Dunia – Kemungkinan mempertahankan pemain internasional Belanda itu bisa dilakukan Barca jika mereka tak mendapat tawaran yang layak untuk penyerang 28 tahun tersebut musim panas ini. Tim Catalan itu tak ingin kehilangan Depay dengan status bebas transfer tahun depan.

Depay gabung Barca dari Lyon dengan status bebas transfer pada musim panas tahun lalu. Ia awali kedatangannya di Camp Nou dengan permainannya yang menawan di musim 2021/22, tapi kemudian penampilannya perlahan-lahan turun begitu juga dengan banderolnya di bursa transfer.

Kedatangan beberapa pemain baru yang direkrut Barcelona pada bulan Januari, membuat posisi Depay di urutan permainan Barca merosot tajam. Apalagi Pierre-Emerick Aubameyang dan Ferran Torres berhasil merebut posisi Depay. Namun, meski demikian ia berhasil mengakhiri musim lalu sebagai pencetak terbanyak Barcelona dengan koleksi  13 gol yang dibukukannya dalam 38 pertandingan di semua kompetisi.

Namun dua pekan lagi Depay akan memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Blaugrana, setelah ia hanya teken kontrak awal berdurasi dua tahun musim panas lalu. Depay sendiri sangat berharap akan tetap membela Barca setelah musim panas mendatang. Namun, masa depannya tidak terletak di tangannya, karena Barca dilaporkan siap menguangkannya.

Sementara masalah keuangan Barca diyakini akan sedikit reda setelah ‘pengungkit ekonomi’ diaktifkan, di mana skuad asuhan Xavi Hernandez itu masih tak mampu kehilangan pemain bagus mereka dengan status bebas agen. Situasi inilah yang dialami Depay saat ia akan memasuki tahun terakhir kontraknya pada bulan Juli, dan Blaugrana pun terbuka pada tawaran yang datang untuk pemain 28 tahun tersebut musim panas ini.

Beberapa klub, terutama dari Liga Pemier, tertarik amankan tanda tangan Depay. Barcelona bahkan dikabarkan akan segera mendapat tawaran dari Newcastle United. Namun saat ini, Barca sudah sodorkan tawaran kontrak baru berdurasi tiga tahun, jika mereka tak dapatkan tawaran yang layak untuk Depay.

Diungkapkan The Hard Tackle, Barca akan segera tingkatkan pembicaraan kontrak baru Depay, dan mereka bertekad untuk segera mencapai kesepakatan dengan pemain tersebut. Dengan Depay yang siap untuk bertahan di Camp Nou, pembicaraan kemungkinan akan segera berakhir, terutama jika tak ada peminat yang datang. Depay pun berpeluang besar tanda tangani kontrak baru yang akan kadaluarsa pada tahun 2025 itu.

SebelumnyaHasil Persija vs Barito Putera, Pemain Jepang Cetak Gol! Tapi Dari Laskar Antasari



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.