by

Pelatih Manchester United Yakin Bahwa Skuadnya Meraih 3 Poin

INFOTOPBOLA.COM – Pelatih Manchester United yakin bahwa skuadnya meraih 3 poin diakhir laga nanti saat menjamu WBA. Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sudah siap menyambut West Bromwich Albion (WBA) di laga pekan kesembilan Liga Inggris 2020-2021 pada Minggu 22 November 2020 dini hari WIB di Old Trafford. Solskjaer memprediksi laga yang akan terjadi di Stadion Old Trafford nanti akan terjadi sengit. Sebab ia mengaku sempat hadapi WBA sebelum saat kompetisi diawali ulang dan pada saat itu laga terlampau terjadi keras.

Kini, Solskjaer mulai WBA akan berkunjung ke Old Trafford bersama dengan mempunyai masalah baru untuk Man United. Ia yakin WBA akan menyulitkan The Red Devils yang tengah mengincar tiga poin dari laga tersebut. Akan tetapi, Solskjaer mengaku tidak takut. Ia hanya akan fokus memgembangkan timnya menjadi tim yang jauh lebih baik ulang di pertandingan nanti. Solskjaer pun meyakinkan Bruno Fernandes dan kawan-kawan akan mendominasi jalannya pertandingan.

Semua itu dilakukan supaya Man United bisa merebut kemenangan dan mencapai tiga poin dari WBA. Namun, yang terutama bagi Solskjaer adalah beri tambahan tontonan yang menarik bagi para pendukunga Man United. “Saya memprediksi mereka akan mempunyai tim yang bagus dan akan memicu kita masalah. Namun, saya akan fokus kepada kita saja dan saya dambakan melihat sejauh apa kita bisa bermain baik. Saya dambakan melihat kita mendominasi,” kata Solskjaer, dilansir dari Manchester Evening News, Jumat (20/11/2020).

Pelatih Manchester United Yakin Mampu Atasi WBA

WBA sendiri berkunjung ke Old Trafford bersama dengan tak mempunyai skuad terbaiknya. Hal itu gara-gara sebagian pemain WBA tersedia yang terpapar virus corona. Meski begitu, Solskjaer selamanya takkan anggap remeh WBA. Sebab Solskjaer jelas WBA dilatih oleh Slaven Bilic. Ia mengaku memadai mengenal Bilic dan jelas kapabilitas pelatih berusia 52 tahun tersebut. Jadi, Solskjaer takkan anggap remeh WBA meski berkunjung tak bersama dengan skuad terbaiknya.

“Ada sebagian pemain mereka yang terlihat (tak bermain) gara-gara Covid-19. Kami sudah bermain denagn mereka sebelum saat memulai kompetisi ulang bersama dengan skuad terbaik kami,” tambah Solskjaer. “Slaven adalah pelatih yang hebat. Saya mengenalnya sudah memadai lama, saya memadai kerap mendengarnya kala saya masih bermain melawannya,” pungkasnya.

Walapun demikian saya yakin bahwa anak didik saya mampu mengatasi segala gempuran dari musuh, dan melakukan counter attack yang terarah sehingga membuahkan hasil, ungkap sang pelatih kepada media berita bola terbaru 20 November 2019.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler