August 16, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Pelatih Inter Milan Bicarakan Transfer Lukaku, Dybala & Masa Depan Handanovic

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Manajer Inter Milan Simone Inzaghi berbicara banyak tentang rencana dan situasi timnya untuk musim depan termasuk soal rekrutan anyar Romelu Lukaku, target transfer Paulo Dybala, dan masa depan kiper kawakan Samir Handanovic.

Raksasa Serie A memulai pra-musim mereka pada Selasa (12/7) WIB melawan Lugano dan sang manajer bersama dan direktur klub Beppe Marotta bertemu media di Appiano Gentile pada hari Selasa waktu setempat untuk memberikan beberapa informasi mengenai tim mereka, seperti berita yang kami kutip dari media-media Italia.

Keduanya dimintai kabar terbaru tentang Paulo Dybala, yang tersedia dengan status bebas transfer. Beppe Marotta sudah mendinginkan minat pada mantan penyerang Juventus, dan sekarang Simone Inzaghi menegaskan bahwa dia tidak ingin membahas pemain yang tidak ada di skuadnya.

Dia mengatakan, “Kami semua tahu tentang Dybala, tidak ada gunanya membicarakan dia. Kami memiliki enam striker di tim, tidak adil membicarakan pemain yang tidak bersama kami. Kami akan membicarakannya jika ada kesempatan, sekarang adalah waktu yang kurang tepat.”

Nerazzurri telah merekrut beberapa pemain, termasuk meminjam Romelu Lukaku dari Chelsea. Selain itu, mereka juga berhasil mendatangkan Andre Onana, Raoul Bellanova, Kristjan Asllani dan Henrikh Mkhitaryan ke Stadio Giuseppe Meazza.

Simone Inzaghi menambahkan, “Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Lukaku. Klub memberi tahu saya tentang kemungkinan ini dan bagi saya, itu adalah kudeta yang hebat. Lukaku akan memberi kami lebih banyak opsi dan solusi, tetapi saya tidak melupakan apa yang telah dilakukan striker saya musim lalu.

Ada pertanyaan besar tentang nasib Samir Handanovic di bawah mistar setelah kedatangan Andre Onana, dan mantan bos Lazio itu kini mengkonfirmasi, “Handanovic akan menjadi starter karena dia pantas mendapatkannya musim lalu. Kita semua tahu Andre Onana. Dia adalah penjaga gawang masa depan Inter dan dia akan memiliki peluang untuk bersinar.”

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaDuetkan Ronaldo Dengan Lewandowski, Fix, Barcelona Bakal Tanpa Tandingan Musim Depan!
SelanjutnyaAC Milan Masih Belum Menyerah Kejar Gelandang Lille Berusia 24 Tahun Ini



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.