December 4, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Pelatih AS Monaco Jelaskan Pilih Rekrut Takumi Minamino

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Philippe Clement telah mengonfirmasi Takumi Minamino selangkah jadi milik timnya. Pelatih AS Monaco itu pun punya alasan yang kuat mau merekrutnya di musim panas ini.

Setelah Liverpool melakukan penyegaran di lini depan datangkan Luis Diaz hingga Darwin Nunez, pemain internasional Jepang harus puas terdepak dari Anfield. Tapi sang pemain tetap mendapatkan tawaran dari sejumlah klub di Inggris dan Eropa.

Takumi Minamino diminati oleh Leeds United hingga Fulham. Tapi pesepak bola berusia 27 tahun sebentar lagi akan menjadi milik AS Monaco. Dari berita yang beredar, dalam pekan ini dia akan meneken kontrak dengan tim papan atas Liga Perancis.

AS Monaco dilaporkan menyetujui kesepakatan transfer sebesar 13,3 juta euro atau setara 208 miliar rupiah. Philippe Clement pun memberikan penjelasan kepada publik mengapa dia ingin memboyong Minamino.

Bicara kepada awak media, Philippe Clement mengatakan dia sudah lama mengenal Takumi Minamino. Dia menjelaskan kalau AS Monaco yakin penyerang asal Jepang bisa memberikan tambahan yang bagus untuk tim.

Selain itu, Clement juga mengungkapkan karena sudah mengetahui kualitas permainannya di RB Salzburg.

Meski jarang dimainkan oleh Jurgen Klopp di Liga Inggris, namun Takumi Minamino tak meninggalkan Liverpool dengan catatan yang buruk. Musim lalu, dia berperran besar membantu klub sepak bola asal Merseyside memenangkan trofi Piala FA dan Piala Liga.

Total, dia mampu mengemas 7 gol di dua ajang tersebut. Dengan demikian, musim lalu The Reds tetap menutup musim 2021/2022 dengan trofi meski gagal di Liga Inggris dan Liga Champions.

Sementara AS Monaco musim lalu berhasil finis di peringkat ketiga klasemen Liga Perancis. Artinya, ada peluang bagi mereka main di Liga Champions andai mampu melewati babak kualifikasi. Menarik dinantikan apakah Takumi Minamino bisa bersinar dan memberikan trofi atau tidak di Stade Louis II.

Berita SebelumnyaNottingham Forest Ngebet Banget Kejar Bek Kanan Arsenal, Kenapa?



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.