November 28, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Pedri Ejek Gaya Main Madrid : Buat Apa Menang Tapi Main Parkir Bus? Nggak Guna!

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Gaya bermain pragmatis dari Real Madrid era Carlo Ancelotti tidak hanya mengundang kritikan dari para fans sepak bola, tapi juga membuat risih gelandang andalan Barcelona, Pedri.

Pemain internasional Spanyol itu menilai bahwa kalau itu adalah Blaugrana, maka mereka tidak akan puas hanya dengan kemenangan tanpa juga disertai dengan permainan indah yang sudah menjadi ciri khas mereka, seperti yang juga mereka coba peragakan di bawah asuhan Xavi Hernandez.

Memang kemenangan Real Madrid di Liga Champions 2022 menuai sorotan saat mereka dianggap bermain terlalu buruk untuk menjadi juara. Di final melawan Liverpool, mereka bahkan menderita 24 tembakan sepanjang laga dan hanya memiliki empat tembakan sebagai balasan. Tapi mereka beruntung karena performa heroik Thibaut Courtois di bawah mistar akhirnya berhasil mencegah mereka dari kebobolan untuk menjadi kunci kemenangan mereka.

Pedri, yang dianggap sebagai salah satu prospek terbesar di dunia sepakbola saat ini, kini mengklaim bahwa dia akan menderita jika bermain di tim seperti Los Blancos sembari menegaskan bahwa Barcelona adalah klub yang suka menang dengan sepakbola indah.

Dia mengatakan kepada The Guardian, “Saya akan mencoba memainkan permainan saya di mana pun saya berada, tetapi memang benar bahwa saya akan lebih menderita jika bermain di klub lain.”

“Beberapa klub puas dengan kemenangan tak peduli bagaimana cara mendapatkannya. Sementara di Barcelona, kami ingin menang dengan memainkan bola, menciptakan peluang. Saya lebih menyukai sepakbola ini. Xavi memiliki ide yang sangat jelas tentang bagaimana cara kami harus bermain. Hal-hal yang dia lakukan ketika dia bermain, dia mencoba menanamkan pada diri kami.”

Berita SebelumnyaAlasan Gareth Southgate Masih Dipercayakan Poles Timnas Inggris



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.