September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Paul Scholes Puji Kualitas Christian Eriksen, Sebut Pemain Cerdas Main Pakai Otak

2 min read


Christian Eriksen telah memberikan kreativitas tambahan di lini tengah Manchester United dan membuatnya mulai dibandingkan dengan Paul Scholes.

Mantan jendral lini tengah Manchester United Paul Scholes memberikan sanjungan luar biasa kepada Christian Eriksen, mengatakan bahwa gelandang itu merupakan pemain brilian karena bermain dengan kecerdasan dan kerja otak, seperti diberitakan via Gary Neville’s Overlap.

Pemain timnas Denmark itu bergabung ke Old Trafford dalam kesepakatan bebas transfer selama musim panas lalu setelah kontraknya di Brentford berakhir, dengan manajer anyar Erik ten Hag berhasil meyakinkannya untuk bergabung dalam proyeknya di skuad The Red Devils.

Setelah kampanye awal yang buruk, Christian Eriksen kemudian membantu Manchester United bangkit untuk meraih empat kemenangan beruntun di empat laga terbaru Premier League, dengan playmaker berusia 30 tahun itu menyumbang dua assist di semua kompetisi.

Salah satunya adalah assist cerdik untuk gol Marcus Rashford selama kemenangan 3-1 mereka atas Arsenal di laga terakhir mereka di Premier League, membuatnya bahkan mulai dibandingkan dengan mantan jendral lini tengah Setan Merah, Paul Scholes.

Kini dalam acara di Gary Neville’s Overlap, legenda dengan 714 penampilan serta mencetak 153 gol dan 75 assist itu memberikan sanjungan besar kepada Christian Eriksen yang menurutnya merupakan pemain cerdas karena bermain dengan otak.

Paul Scholes bahkan memuji gelandang Denmark itu sebagai contoh sempurna bagaimana seorang pemain bermain dengan otak yang membuat dirinya paham di mana dia berada di atas lapangan dan juga mengetahui di mana rekan-rekannya yang lain di ujung lapangan lainnya.

Sementara itu, Christian Eriksen sebenarnya pernah ditanya tentang perbandingannya dengan legenda besar United itu saat pemain berusia 30 tahun itu mengaku tersanjung tapi menegaskan bahwa dia ingin menjadi dirinya sendiri.

SebelumnyaPrediksi Irlandia Utara vs Kosovo, Dardanians Bertekad Kunci Posisi Dua Besar Klasemen



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.