November 28, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Unai Emery sudah siap berpisah dengan Pau Torres. Bek Villarreal tersebut sudah direstui oleh sang pelatih untuk pindah di musim panas ini.

Manchester United awalnya ingin mendatangkan Jurrien Timber. Bek Ajax Amsterdam dinilai oleh Erik ten Hag bia memberikan rasa aman untuk lini belakang raksasa Liga Inggris.

Tapi Timber dikabarkan telah menolak tawaran dari Manchester United. Tak ayal, Setan Merah mencari alternatif lain dan nama Pau Torres masuk dalam bidikan rival Manchester City tersebut. Mereka akan fokus mengejar tanda tangannya dari Villarreal asuhan Unai Emery.

Pau Torres ingin diboyong karena juga punya kelebihan di mana punya kecepatan dan akurat dalam memberikan umpan. Klub Liga Spanyol sendiri dilaporkan bersedia menjual sang pemain. Pasalnya, mereka butuh dana usai gagal lolos ke Liga Champions. Kabarnya, mereka akan menjualnya sebesar 50 juta pounds atau setara 907 miliar rupiah.

Meski Pau Torres dinilai sebagai bek terbaik, namun Unai Emery memberikan sinyal kuat siap berpisah dengan pesepak bola berusia 25 tahun di musim panas ini.

Bicara kepada football.london, pelatih klub papan atas Liga Spanyol mengatakan Pau Torres adalah pemain yang top di lini belakang. Dia menjelaskan telah melatih sejumlah klub di Eropa, namun belum pernah melihat bek sepertinya.

Unai Emery memang tak bilang dia akan pergi dari Villarreal, namun dia menilai Pau Torres sudah layak sekarang bermain di sebuah klub sepak bola yang lebih besar di Eropa.

Musim lalu, Pau Torres  berhasil membawa tim berjuluk Kapal Selam Kuning sampai semifinal Liga Champions dan membawa Villarreak finis di peringkat ketujuh Liga Spanyol.

Sekedar informasi, anak asuh Unai Emery bukan cuma diminati oleh Manchester Uniuted saja tetapi ada juga minat dari Tottenham Hotspur. Tapi MU sepertinya yang lebih serius ingin memboyongnya.

Berita SebelumnyaMulai Bahas Masa Depan, Nicolo Zaniolo Pindah atau Bertahan di Roma Nih?



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.