November 29, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Pantas Saja Mane Rela Tinggalkan Tim Pelit Liverpool, Gajinya di Bayern Bikin Ngiler!

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Pantas saja Sadio Mane bersedia dengan senang hati meninggalkan Liverpool yang dikenal cukup pelit dalam kontrak gaji pada para pemainnya saat gaji penyerang internasional Senegal itu di Bayern Munchen akhirnya terungkap.

Pemain berusia 30 tahun telah mengakhiri kebersamaan selama enam tahun bersama raksasa Merseyside saat dia memutuskan untuk pergi dari Anfield setahun sebelum kontraknya berakhir untuk bergabung dengan juara Bundesliga dalam kesepakatan transfer sekitar Rp 638 Milyar secara keseluruhan.

Kini laporan dari Bild akhirnya mengungkap berapa besar gaji yang didapatkan Sadio Mane di Bayern Munchen, dengan pemenang Piala Afrika 2021 tersebut akan mengantongi bayaran mencapai Rp 310 Milyar per tahun, menjadikannya sebagai salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Eropa.

Ada simpang siur seputar berapa gaji yang didapatkan penyerang berusia 30 tahun itu di Liverpool, dengan kami meyakini bahwa angkanya adalah Rp 189 Milyar per tahun setelah kontrak terakhirnya pada 2018 lalu di klub.

Sementara kontraknya di Anfield berakhir pada 2023, sejumlah laporan mengklaim bahwa dia menginginkan kenaikan gaji untuk membuatnya bertahan di Merseyside, hal yang sama seperti yang dilakukan Mohamed Salah yang tak puas dengan pendapatannya di klub yang jauh dari apa yang didapatkan para pemain di klub lain seperti Manchester City dan Manchester United.

Sebenarnya agen Sadio Mane, Bacary Cisse, sudah pernah membantah bahwa kliennya meninggalkan Liverpool karena masalah gaji, meski itu tak meredam rumor soal bayaran yang tak memuaskan di tim besutan Jurgen Klopp.

Bacary Cisse mengatakan, “Itu adalah rumor palsu. Kami tidak ingin membicarakan itu. Pemain sekaliber Sadio tidak bisa mendapatkan gaji yang dibicarakan orang. Angka yang beredar benar-benar salah. Dia memperpanjang kontraknya pada 2018 dan gajinya jauh lebih tinggi dari angka yang beredar di media.”

Berita SebelumnyaBiar Greget di Musim Baru, AS Roma Hadapi Tim Kuat di Pramusim



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.