October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Pahlawan Liga Europa 2017 Man Utd Ingin Kembali ke Old Trafford Gantikan Henderson

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Sergio Romero dikabarkan tertarik bergabung kembali dengan Manchester United untuk menggantikan Dean Henderson yang di ambang kepergian dari Old Trafford dan menuju Nottingham Forest, menurut laporan Manchester Evening News.

Menariknya bahwa penjaga gawang Argentina sebenarnya pernah diperlakukan dengan buruk oleh mantan bos Ole Gunnar Solskjaer, dengan dia dipaksa turun ke tim cadangan sebelum akhirnya dilepas pada musim panas 2021 lalu.

Kedatangan Dean Henderson dari masa pinjamannya di Sheffield United membuat Sergio Romero kehilangan tempatnya di tim Manchester United sebagai deputi David de Gea, tapi tampaknya kiper berusia 35 tahun itu masih memiliki minat untuk kembali ke klub lamanya.

Peluang itu terbuka karena kiper internasional Inggris yang disebutkan di atas saat ini di ambang kepergian ke tim promosi Nottingham Forest dalam kesepakatan pinjaman plus opsi pembelian permanen senilai Rp 364 Milyar setelah manajer Erik ten Hag memutuskan bahwa dia tidak akan mengubah apapun di bawah mistar timnya, dengan penjaga gawang Spanyol masih akan tetap jadi pilihan utama.

Sergio Romero, sementara itu, bergabung dengan klub pada tahun 2015 di bawah Louis van Gaal dari Sampdoria pada saat David De Gea tampaknya akan bergabung dengan Real Madrid, sebelum kesepakatan transfer itu akhirnya gagal karena keterlambatan dokumen.

Kiper Spanyol akhirnya tetap bertahan sebagai pilihan nomor satu di Old Trafford, tapi penjaga gawang Argentina menjadi pemain pengganti yang layak dan mencatatkan 32 clean sheet yang mengesankan hanya dalam 61 pertandingan untuk Setan Merah.

Dia bahkan menjadi pemain pilar dari kemenangan trofi terakhir klub di Liga Europa pada 2017 lalu di bawah asuhan Jose Mourinho, dengan dia bahkan tetap dipercaya bos Portugal sebagai starter di partai puncak sebagai penghargaan atas kinerjanya yang mengantarkan klub hingga babak final.

Berita SebelumnyaPintu Tertutup Bagi Man Utd & Chelsea Untuk Transfer Gelandang 3 Trilyun West Ham



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.